Jack Reacher 2 Siap Diproduksi

126

Kesuksesan Jack Reacher yang dibintangi oleh Tom Cruise pada tahun 2012 membuka peluang untuk melanjutkan film ini ke jenjang sekuelnya. Setelah sekian lama akhirnya Paramount Pictures and Skydance Media  mengumumkan judul resmi dari Jack Reacher 2 yaitu Jack Reacher: Never Go Back. Bersamaan dengan itu pihak studio juga menyatakan bahwa proses produksi proyek ini akan dimulai pada hari ini 21 oktober waktu setempat dengan mengambil lokasi di New Orleans. Tanggal rilis sekuel Jack Reacher ini telah ditetapkan oleh pihak studio pada tanggal 21 Oktober 2016.
Christopher McQuarrie yang menyutradarai film pertamanya akan digantikan oleh Ed Zwick (The Last Samurai). Sedangkan skrip filmnya akan ditulis oleh Marshall Herskovitz (Love & Other Drugs,Last Samurai) berkerjasama dengan Richard Wenk (The Equalizer, The Mechanic) dan Zwick. Tom Cruise akan bertindak juga sebagai Produser bersama dengan Don Granger (Mission: Impossible Rogue Nation, Jack Reacher), David Ellison dan Dana Goldberg (Mission: Impossible Rogue Nation, Geostorm) serta Christopher McQuarrie (Mission: Impossible Rogue Nation, Valkyrie). Dan partner kerja dari Cruise, Paula Wagner (War of the Worlds, The Others) akan bertindak sebagai executive producer.
Selain Tom Cruise, Jack Reacher: Never Go Back juga akan dibintangi oleh Cobie Smulders (“How I Met Your Mother,” Avengers: Age of Ultron), Danika Yarosh (“Heroes Reborn,” “Shameless”), Austin Hebert (“Bonnie and Clyde”), Patrick Heusinger (Quantum Break, Girlfriend’s Guide to Divorce), Aldis Hodge (Straight Outta Compton, A Good Day to Die Hard) dan Holt McCallany (“Blue Bloods,” Gangster Squad).
Naskah film ini akan diadaptasi dari seri novel Jack Reacher Chronicle karangan Lee Child berjudul Never Go Back. Kisahnya menceritakan Jack yang “pulang kampung” ke markas lamanya. Kemudian ia dituduh membunuh seorang anak berumur 16 tahun.  Jack harus berjuang untuk membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah dengan dibantu oleh mantan rekannya. Sebagai penyegar ingatan, di film pertamanya Jack Racher dikisahkan adalah seorang mantan penyelidik militer yang sering bertugas di luar Amerika dan pernah mendapat medali kehormatan. Hidupnya berkelana dari satu tempat ke tempat lainnya. Karakter yang diperankan oleh Tom Cruise ini membantu seorang yang dituduh membunuh lima orang dengan senjata sniper.




Leave a Reply

Your email address will not be published.