Film Maret 2018

Inilah 5 Film Keren di Bulan Maret 2018

210

Tahun 2018 sudah memasuki bulan Maret yang merupakan bulan pemanasan menjelang film-film musim panas mendatang. Beberapa film keren akan dirilis dan salah satunya adalah sebuah film aksi robot yang telah dinanti oleh para penggemarnya, Pacific Rim: Uprising. Selain film ini ada 4 film lain yang berkualitas serta menghibur dan akan dirilis pada bulan ini, film apa sajakah itu? Silahkan simak pilihan Cinemags berikut ini.

Tomb Raider

Film ini adalah sebuah film reboot dari game tenar dengan sosok Lara Croft yang diperankan oleh artis pemenang Oscar, Alicia Vikander. Selain Vikander, proyek reboot Tomb Raider ini juga dibintangi oleh Walton Goggins (Justified, The Hateful Eight) telah bergabung sebagai villain utama bernama Father Mathias Vogel, serta aktor serial  Into the Badlands Daniel Wu berperan sebagai kapten kapal yang membantu Lara Croft mencari ayahnya, Lord Richard Croft yang diperankan oleh Dominic West. Mereka semua diarahkan oleh sutradara film The Wave, Roar Uthaug.

Inti dari plot film ini akan menceritakan petualangan Lara Croft mencari ayahnya yang menghilang di Jepang. Untuk lebih jelasnya, inilah sinopsis lengkap film ini:

“Tujuh tahun setelah peristiwa menghilangnya sang ayah, Lara Croft yang kini telah berusia 21 tahun menolak untuk menjalankan kerajaan bisnis keluarganya. Ia lebih memilih untuk bekerja sebagai kurir di London dan mengambil kuliah di sana. Namun kemudian sebuah peristiwa membuatnya kembali tertarik untuk menyelidiki kasus menghilang ayahnya tersebut. Hal ini membuatnya berpetualang dan melakukan perjalanan kesebuah situs kuno di pesisir Jepang. Secara tiba-tiba hal ini menjadi petualangan yang diluar dugaan Lara, ia harus “bersenjatakan” kecerdasan otaknya, kegigihan serta semangat yang pantang menyerah. Petualangan dan pengalaman Lara ini kemudian akan menjadikannya seorang yang tangguh dan mendapatkan julukan Tomb Raider.”

Tomb Raider akan dirilis pada tanggal 16 Maret 2018.

Pacific Rim: Uprising

Sebuah sekuel dari Pacific Rim yang meneruskan kisah perjuangan para manusia dengan Jaegernya melawan para Kaiju. Diceritakan sepuluh tahun telah lewat sejak peperangan melawan Kaiju berakhir. Namun kedamaian itu terusik karena para Kaiju telah kembali dan mereka telah berevolusi dan beradaptasi untuk melawan balik. Penggemar akan dapat melihat para robot Jager generasi baru seperti Gipsy Avenger, Bracer Phoenix, Saber Athena, Titan Redeemer dan Guardian Bravo.

Film ini dibintangi oleh John Boyega, Scott Eastwood, Cailee Spaeny, Adria Arjona dan artis asal negeri tirai bambu, Jing Tian Wesley Wong, Lily Ji, Chen Zitong, Lan Yingying, Qian Yongchen, dan Zhang Jin, serta cameo dari Xiao Yang dan aktor Korea Selatan Kim Jeong-Hoon.

Pacific Rim: Uprising akan dirilis pada tanggal 23 Maret 2018.

The Hurricane Heist

The Hurricane Heist dibintangi oleh Maggie Grace (Taken, Twilight) dan Ryan Kwanten (True Blood) serta Ralph Ineson (The WitchThe Huntsman: Winter’s War), Randy Couture (The Expendables), Melissa Bolona (Dog Eat Dog, I Am Wrath ) dan Jamie Andrew Cutler (Kick-Ass 2) serta Toby Kebbell (Ben-Hur,Warcraft). Grace akan bermain sebagai seorang agen federal, Kwaten akan berperan sebagai seorang mantan marinir yang merupakan adik dari tokoh ahli meteorology yang diperankan oleh Kebbell.

Film yang sebelumnya berjudul Category 5 ini merupakan karya terbaru dari sutradara Rob Cohen (The Fast and the Furious, xXx) yang menceritakan sebuah perampokan/pencurian uang berjumlah sangat besar sedang terjadi dalam badai dasyat.

The Hurricane Heist akan dirilis pada tanggal 9 Maret 2018.

Death Wish

Death Wish merupakan remake dari film rilisan tahun 1974.  Dengan dibintangi oleh Bruce Willis, film versi baru ini disutradarai oleh Eli Roth yang lebih dikenal dengan film-film slasher horornya seperti Cabin Fever, Hostel, dan The Green Inferno. Dan premis cerita film ini juga mirip dengan versi tahun 1974-nya.

Sedangkan sinopsis film ini adalah:

“Dr. Paul Kersey (Bruce Willis) adalah seorang dokter bedah yang kemudian mengalami tragedy keluarga setelah istri (Elisabeth Shue) dan anaknya (Camila Morrone) diserang secara brutal di rumah mereka. Keterbatasan polisi dalam mengungkap kasus ini membuat Paul terbakar dendam dan kemudian memburu pelaku kejahatan yang bertanggung jawab atas kejadian tersebut.assail. Ketika tindakan Paul tersebut menyita perhatian media, ia dianggap sebagai malaikat pelindung atau malaikat pencabut nyawa yang melindungi warga.”

Selain Willis, bintang lain yang meramaikan film ini adalah Vincent D’Onofrio, Elisabeth Shue, Camila Morrone, Dean Norris dan Kimberly Elise. Dan remake ini telah dirilis pada tanggal 3 Maret yang lalu.

Red Sparrow

Red Sparrow yang telah dirilis pada awal Maret ini menjanjikan sebuah sajian film aksi penuh intrik di dalam dunia spionase. Tokoh utama, Dominika Egorova, yang diperankan oleh Jennifer Lawrence digambarkan sebagai sosok yang rapuh namun sangat pintar dan mempunyai adegan tersendiri.

Dalam film ini Lawrence memerankan Dominika Egorova, mantan bellerina yang terpaksa pensiun dini karena cedera serius.  Sebagai anak perempuan yang benar-benar mengabdikan diri pada ibunya, dia kemudian dimanipulasi untuk menjadi Red Sparrow, seorang yang dilatih untuk menggunakan tubuh dan pikirannya sebagai senjata. Dominika kemudian tampil sebagai yang terbaik dari kelompok ini setelah melalui proses pelatihan keras dan berbahaya. Ia kemudian harus menjalani berbagai misi yang “terpaksa” harus dilakukannya. Kemudian ia bertemu dengan seorang agen CIA (Joel Edgerton) dalam sebuah misi dan mengharuskannya untuk menjalankan misi tersebut bersama dengan-nya.