Silver & Black

Inilah Update Terbaru dari Proyek Film Silver & Black

110

Silver & Black

Setelah cukup lama tidak memberikan perkembangan terbaru mengenai proyek film spin-off Spider-Man, Silver & Black, Sony Picture kini telah memiliki sepasang penulis naskah yang cukup “berpengalaman” untuk film ini. Menurut laporan dari The Hollywood Reporter, Lindsey Beer (Chaos Walking) dan Geneva Robertson-Dworet (Captain Marvel) telah ikut bergabung untuk mengerjakan script proyek ini.

Gina Prince-Bythewood (Love and Basketball, The Secret Life of Bees) masih akan mengarahkan Silver & Black yang akan dirilis pada tanggal  8 Februari 2019 ini.

Baca Juga: Lihat Deretan Senjata Andalan Gypsy Avenger di Pacific Rim: Uprising

Silver & Black merupakan sebuah proyek film yang diangkat berdasar atas dua villain dari Spider-Man yaitu Silver Sable and Black Cat. Black Cat merupakan karakter yang dikenal selalu “muncul” dalam kisah petualangan Spider-Man. Karakter ini merupakan pencuri bernama Felicia Hardy, sosok yang kompleks dan penuh misteri (mirip Catwoman dari DC). Ia juga sering terlibat romansa “on dan off” dengan Spider-Man. Uniknya ia sering melakukan tindakan pencurian a-la Robin Hood. Sosok ini diciptakan oleh Marv Wolfman dan Keith Pollard, muncul pertama kali di komik The Amazing Spider-Man tahun 1979. FYI Felicity Jones pernah memerankan karakter ini (sebagai Felicity Hardy) di Amazing Spiderman 2.

black-sable

Sedangkan Silver Sable merupakan karakter yang memang kurang “terkenal” di ranah komik. Karakter yang mempunyai nama alias Silver Sablinova ini merupakan seorang prajurit bayaran dan vigilante. Ia menguasai daerah bernama Symkaria dan merupakan CEO dari Silver Sable International. Silver Sable diciptakan oleh Tom DeFalco dan Ron Frenz paa tahun 1985. Dan sama dengan Black Cat ia juga berada di zona abu-abu ketika harus berurusan dengan hukum dan keadilan.