Inilah Update Terbaru dari Film Die Hard: Year One

574

Seperti kita ketahui beberapa waktu yang lalu, sempat tersiar rumor atau kabar mengenai keinginan 20th Century Fox untuk membuat sebuah proyek film berjudul Die Hard: Year One. Sebuah film mengenai masa muda karakter detektif bandel, John McClane yang dikenal dalam franchise Die Hard dengan sutradara Len Wiseman (Live Free or Die Hard).

Kini dalam sebuah wawancara dengan /Film, Wiseman memberikan sedikit informasi terbaru mengenai proyek ini. Ia mengatakan bahwa mereka sedang mencari pemeran McClane dan Holly Gennero di masa mudanya dengan bantuan Bruce Willis yang juga dirumorkan akan ikut terlibat dalam film yang akan dituturkan melalui kisah flashback karakter ini. Namun akan juga mengisahkan tentang petualangan sang detektif di masa sekarang. Jadi kesimpulannya, proyek ini akan menjadi sebuah prekuel dan juga sebuah sekuel.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai kehadiran dua anak keluarga McClane, Lucy (Mary Elizebeth Winstead) dan Jack (Jai Courtney) yang telah hadir dalam dua sekuel terakhir Die Hard. Setting ini akan menceritakan kisah McClane ditahun 1979 ketika dia masih menjadi polisi New York yang kasar (sebelum menjadi detektif). Kisahnya akan diadaptasi dari komik terbitan  Boom! Studios, Die Hard: Year One yang diterbitkan pada tahun 2009 dan 2010.Pengembangan cerita yang solid akan sangat diperlukan oleh tim penulis uantuk tetap dalam alur cerita franchise ini karena berbagai petualangan dari John McClane yang berkesinambungan di film-film sebelumnya.

Baca Juga: Mile 22 Rilis Klip Khusus Tentang Iko Uwais

Sebagai informasi film Die Hard merupakan salah satu ikon film action pada era akhir 1980an sehingga melahirkan bayak sekuel yang sangat menghibur baik untuk para penggemar Bruce Willis maupun para penonton penikmat film action. Franchise Die Hard sangat lekat dengan image Willis yang memerankan karakter John McClane dari tahun 1988 sampai dengan 2013.

Baca Juga:  Ini Dia Tampang Ruby Rose Sebagai Batwoman