Inilah Trailer Terbaru dari Ice Age: Collision Course

7

Trailer Ice Age Collision Course

20th Century Fox dan Blue Sky Studios  akhirnya merilis lagi sebuah trailer terbaru dari film animasi andalan mereka, Ice Age: Collision Course. Dalam trailer bedurasi 2 menit 56 detik ini, digambarkan bagian petualangan Sid, Manny dan Diego dalam menghadapi bencana yang akan menimpa bumi. Mereka juga dibantu oleh Buck sang penakluk dinosaurus untuk mencegah kehancuran bumi dan isinya. Dan seperti biasanya sang tupai purba Scrat juga ikut hadir mewarnai trailer ini.

 Film kelima ini masih akan menghadirkan sebagian besar voice actor film-film terdahulunya seperti Ray Romano, Denis Leary, John Leguizamo, Queen Latifah, Seann William Scott, Josh Peck, Simon Pegg, Keke Palmer, Wanda Sykes, dan Jennifer Lopez. Lalu ada Stephanie Beatriz, Adam DeVine, Jesse Tyler Ferguson, Max Greenfield, Jessie J, Nick Offerman, Melissa Rauch, Michael Strahan dan Neil deGrasse Tyson. Film ini disutradarai dan diproduseri oleh Chris Wedge yang juga bertindak sebagai pengisi suara dari karakter Scrat.

Baca Juga: Trailer Suicide Squad Dibuat dalam Versi Animasi

Film Ice Age: Collision Course ini menceritakan tentang petualangan Scrat yang pergi ke ruang angkasa dan kemudian menciptakan serangkaian kejadian kosmik yang dapat mengancam kehidupan Manny dan teman-teman-nya berserta seluruh kawanan lainnya di muka Bumi. Hal ini juga yang kemudian memaksa mereka untuk harus pergi meninggalkan rumah mereka. Saat di perjalanan, mereka menemukan sebuah tempat yang cukup eksotis.

“where he accidentally sets off a series of cosmic events that transform and threaten the Ice Age World.” To save themselves, Manny, Diego, Sid and the rest of the herd “must leave their home and embark on a quest full of comedy and adventure, traveling to exotic new lands and encountering a host of colorful new characters.”

Film ini akan dirilis pada tanggal 22 Juli 2016. Sebagai informasi, keempat film sebelumnya dari franchise Ice Age ini sudah menghasilkan $729,6 juta dalam peredaran domestiknya serta mendapat penghasilan $2,8 miliyar dalam peredaran seluruh dunianya. Menurut pendapat saya, franchise yang mempunyai maskot si tupai purba, Scrat ini memang sudah sangat dikenal publik sehingga tidak heran jika pendapatan dari film ini cukup bagus.