Inilah Trailer Internasional Terbaru Gods of Egypt

103

trailer-god-of-egypt

Sebuah trailer internasional dari film Gods of Egypt telah dirilis oleh pihak Lionsgate. Tidak banyak hal baru yang dihadirkan dalam trailer terbaru ini. Sepertinya mereka hanya menggabungkan beberapa adegan dari trailer dan tv spot terdahulu. Seperti trailer-trailer sebelumnya, inti dari trailer ini menceritakan pemberontakan yang dilakukan oleh dewa Seth dan kemudian para tokoh protagonis berusaha menghentikannya.

Film ini dibintangi oleh Gerard Butler sebagai Dewa Set, Geoffrey Rush sebagai Dewa Ra, Nikolaj Coster-Waldau sebagai Dewa Horus, Courtney Eaton sebagai Zaya, Brenton Thwaites sebagai Bek, Chadwick Boseman sebagai Dewa Thoth dan Elodie Yung sebagai Dewi Hator. Sedangkan Alex Proyas (I, Robot,Knowing) akan mengarahkan film ini berdasarkan naskah yang ditulis oleh Matt Sazama, Burk Sharpless dan dirinya sendiri. Film yang jarang terdengar pemberitaannya ini akan dirilis pada tanggal 26 Febuari 2016.

Baca Juga: Alex Proyas dan Lionsgate Meminta Maaf Mengenai Pemilihan Cast Gods of Egypt

Gods of Egypt merupakan film berdasarkan mitologi bangsa Mesir tentang dewa-dewa mereka. Film ini menceritakan petualangan seorang tokoh manusia bernama Bek yang berjuang untuk menyelamatkan dunia dan kekasihnya. Dalam perjalanan-nya dia di bantu oleh Dewa Horus dan mereka harus melawan Dewa Set, sang dewa kegelapan. Petualangan ini membawa mereka melalui perjalanan melewati dunia kematian dan dunia para dewa.

sinopsis resmi dari film Gods of Egypt yang telah dirilis oleh pihak Lionsgate

“Magic, monsters, gods and madness reign throughout the palaces and pyramids of the Nile River Valley in this action-adventure inspired by the classic mythology of Egypt. With the survival of mankind hanging in the balance, an unexpected hero takes a thrilling journey to save the world and rescue his true love. Set (Gerard Butler), the merciless god of darkness, has usurped Egypt’s throne, plunging the once peaceful and prosperous empire into chaos and conflict. With only a handful of heroic rebels opposing Set’s savage rule, Bek (Brenton Thwaites), a bold and defiant mortal, enlists the aid of powerful god Horus (Nikolaj Coster-Waldau) in an unlikely alliance against the evil overlord. As their breathtaking battle against Set and his henchmen take them into the afterlife and across the heavens, both god and mortal must pass tests of courage and sacrifice if they hope to prevail in the spectacular final confrontation.”

Proyek film ini sempat menjadi kritikan para pengamat film dan publik karena pemilihan para pemeran ini dinilai tidak sesuai dengan penggambaran keadaan dan kultur bangsa Mesir. Hal tersebut kemudian diakui oleh sang sutradara Alex Proyas dan pihak studio Lionsgate. Yang kemudian ditindak lanjuti dengan permintaan maaf mereka atas pemilihan para pemeran di Gods of Egypt ini.