Inilah Trailer Batman v Superman: Dawn of Justice Ultimate Edition

99

Trailer Batman v Superman: Dawn of Justice Ultimate Edition

Seperti kita ketahui, run time film Batman v Superman: Dawn of Justice sebenarnya jauh lebih panjang dari film yang dirilis secara resmi di bioskop. Pihak Warner Bros. berjanji akan menghadirkan semua itu dalam riisan home entertainment film ini. Dengan rating R, home entertainment yang dikemas dalam versi digital HD dan Blu-Ray ini akan mulai dipasarkan pada tanggal 19 Juli, sedangkan pihak Warner Bros. juga berencana merilis versi ini di bioskop pada tanggal 28 Juni 2016 mendatang.

Untuk mendukung langkah pemasaran versi extended Batman v Superman: Dawn of Justice, pihak Warner Bros. telah merilis trailer yang bertajuk Batman v Superman: Dawn of Justice Ultimate Edition. Dalam trailer ini terdapat banyak adegan yang sebelumnya tidak pernah ditayangkan di versi bioskopnya dan dalam materi promosi lainnya. Salah satunya adalah terdapat adegan dari karakter yang diperankan oleh Jena Malone.

Tentang Batman v Superman: Dawn of Justice

Setelah rilisnya film Batman v Superman: Dawn of Justice 23 Maret yang lalu, berbagai respon dari fans tokoh superhero ini menyeruak di media sosial. Ada yang mengkritik habis-habisan Zack Snyder, namun tak sedikit pula yang membela sang sutradara. Perbedaan pendapat yang dihasilkan oleh Batman v Superman: Dawn of Justice ini tentu menjadi bumbu unik yang jarang kita temui di film superhero lainnya.

Secara keseluruhan, film yang diproduksi dengan budget $250 juta atau setara Rp 3.3 triliun ini sangat seru untuk ditonton. Film ini hadir dalam alur cerita yang lambat pada awalnya namun kemudian diparuh kedua dihadirkan berbagai adegan yang penuh aksi brutal dan pertarungan dahsyat.

Baca Juga: Lihat Tampang Seram Superman di Materi Poster Batman v Superman yang Batal Digunakan

Film Batman v Superman: Dawn of Justice diperankan oleh Henry Cavill sebagai Clark Kent/Superman, Ben Affleck sebagai Bruce Wayne/Batman, Gal Gadot sebagai Diana Prince/Wonder Woman, Amy Adams sebagai Lois Lane, Laurence Fishburne sebagai Perry White, Diane Lane sebagai Martha Kent, Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, Jeremy Irons sebagai Alfred, Holly Hunter sebagai Senator Finch dan Jason Momoa sebagai Arthur Curry/Aquaman.

Zack Snyder (300, Watchmen) memegang kendali sebagai sutradara film ini dengan naskah yang ditulis oleh Chris Terrio dan David S. Goyer. Charles Roven dan Deborah Snyder akan bertindak sebagai produser film ini sedangkan Christopher Nolan, Michael Uslan, Emma Thomas dan Benjamin Melniker bertindak sebagai executive producers.