Inilah Tiga Villain yang Akan Hadir di Film Wonder Woman

106

General Erich Ludendorff

Sosok villain ini bukan merupakan tokoh yang diambil dari referensi komik melainkan seorang yang benar-benar hidup dan mengalami perang dunia pertama. Jenderal Erich Ludendorff merupakan perwira Jerman yang anti perdamaian. Ia menyalahkan kurangnya rasa nasionalisme para tantara Jerman selama perang dunia pertama bergulir yang mengakibatkan kekalahan mereka.

Karakter Erich Ludendorff diperankan oleh Danny Huston di film ini. Huston merupakan aktor yang lebih dikenal sebagai pemeran William Stryker di film Wolverine pertama. Peran sosok Ludendorff dalam film Wonder Woman adalah sebagai “rekan kerja” dari Dr. Maru. Keduanya berencana melepaskan racun yang dapat menyebar melalui udara untuk membunuh sebagaian besar penduduk Eropa. Ludendorff juga digambarkan mempunyai kekeuatan super akibat serum yang diberikan oleh Dr. Maru.

Ares

Ares merupakan supervillain yang merupakan Dewa Perang, tampil pertama kali di komik Wonder Woman #1 yang terbit pada tahun 1942. Sosok merupakan musuh utama Wonder Woman. Ia merupakan salah satu Dewa yang sangat berpengaruh dan mempunyai kekuatan yang sangat hebat.

Meskipun belum dikonfirmasi secara resmi oleh pihak Warner Bros., sosok ini sepertinya akan hadir di film Wonder Woman. Beberapa saat yang lalu dalam sebuah wawancara dengan media Prancis,  Les Toiles Heroiques (via Heroic Hollywood) Chris Pine “mungkin” secara tidak sengaja menyebutkan sosok villain utama film Wonder Woman. Pine menyinggung tentang sosok Ares sang dewa perang sebagai tokoh yang menjadi arsitek dibalik semua peristiwa di film ini.

Dan menurut laporandari CinemaBlend, Dewa Perang ini akan mempunyai peran sangat penting dalam film yang diarahkan oleh Patty Jenkins ini. Ia akan mempunyai hubungan dengan mitologi kaum Amazon dan penciptaan Themysciara. Ares digambarkan merupakan taun dari para kaum Amazon dan mereka adalah budaknya. Namun ia kemudian dikalahkan oleh Zeus dan kaum Amazon mendapatkan sebuah pulau yang kemudian diberi nama Themysciara.