Gal Gadot

Inilah Tiga Villain yang Akan Hadir di Film Wonder Woman

1208

Villain Wonder-Woman

Pada pertengahan tahun ini para penggemar akan menyaksikan film solo perdana Wonder Woman. Dari berbagai materi promo yang telah dihadirkan oleh pihak Warner Bros., penampilan Gal Gadot sebagai superhero wanita tersebut sangat memukau dan dinilai sangat cocok (menyempurnakan penampilannya di Batman v Superman).

Namun dari sekian banyak materi promo tersebut hanya sedikit yang terungkap mengenai para villain yang akan tampil dalam film ini. Seperti kita ketahui film Wonder Woman ini akan menceritakan origin story dari sang tokoh utama. Kita mungkin tidak akan melihat ketangguhan sang putri amazon seperti yang tergambar dalam Batman v Superman. Namun film ini akan lebih banyak menceritakan perjalanan karakter ini dari masa kecil sehingga menjadi pejuang tangguh. Para penggemar akan melihat bagaimana dia dibesarkan oleh sang ratu Hippolyta (Connie Neilsen), kemudian berlatih di bawah bimbingan Antiope (Robin Wright) dan Menalippe (Lisa Loven Kongsli).

Baca Juga: Sosok Villain Utama Wonder Woman Terungkap ?

Beberapa keterangan yang telah dirilis oleh pihak Warner Bros. mengungkap bahwa akan ada beberapa villain utama yang akan ditampilkan oleh mereka. Untuk melengkapi panduan menonton Anda kami hadirkan tiga musuh (via CinemaBlend) utama dari film ini.

Dr. Maru a.k.a. Dr. Poison

Dr. Maru yang dalam kisah komiknya dikenal sebagai Dr. Poison ini merupakan salah satu musuh yang telah lama “menggangu” Wonder Woman. Ia merupakan pimpinan agen Nazi pada tahun 1940-an. Tokoh ini jago dalam meracik berbagai formula beracun salah satunya  adalah untuk mengendalikan keinginan orang lain.

Sosok ini akan diperankan oleh Elena Anaya dalam film Wonder Woman. Dalam trailer film iini terungkap bahwa ia berperan penting dalam sebuah plot untuk merilis zat beracun yang akan membunuh jutaaan orang. Hal inilah yang memicu Steve Trevor melakukan aksi mencuri buku catatan Dr. Maru sebagai bukti rencana jahatnya tersebut.