james bond

Inilah Tiga Sineas Calon Sutradara Film James Bond 25

57

james bond

Beberapa waktu yang lalu penggemar telah mengetahui jadwal rilis film ke-25 petualangan James Bond. Dan menurut kabar dari The New York Times (meski belum ada konfirmasi resmi) Daniel Craig sudah dipastikan akan berperan kembali sebagai Bond. Dan kini sebuah kabar dari Deadline mengungkap tiga nama yang telah menjadi kandidat kuat untuk mengarahkan film ini.

Ketiga nama tersebut sudah menjadi pertimbangan serius dari pihak EON, MGM dan para produser. Mereka adalah Yann Demange, Denis Villeneuve and David Mackenzie. Nama pertama Demange adalah seorang filmaker yang baru saja mengarahkan film  ’71, film berlatar thriller politik. Ia kini sedang menggarap film berjudul White Boy Rick yang dibintangi oleh Matthew McConaughey. Sedangkan Mackenzie adalah sutradara yang menahkodai film caliber Oscar, Hell or High Water. Ia juga menghasilkan film drama berlatar penjara yang berjudul Starred Up. Dan Villeneuve adalah sosok yang menghadirkan Sicario, Prisoners, Enemy, dan Arrival. Ia kini seang mempersiapkan perilisan Blade Runner 2049.

Baca Juga: Daniel Craig Akan Kembali Sebagai Bond !

Dari resume tersebut, sepertinya Villeneuve merupakan kandidat yang cukup logis. Namun jika melihat kebiasaan dari para produser film Bond yang tidak begitu menggemari sutradara yang sudah terlalu komersil, maka Mackenzie adalah kandidat paling kuat.