runaways

Inilah Teaser Trailer Marvel’s Runaways

203

runaways

Apa yang akan terjadi bila kalian ternyata menemukan fakta bahwa orang tua kalian ternyata adalah bagian dari sekelompok super villain? Itulah kira-kira tema dari sebuah acara serial tv terbaru dari Marvel yaitu Runaways.

Runaways diangkat dari komik Marvel yang menceritakan 6 remaja yang secara tidak sengaja mengetahui bahwa orang tua mereka tergabung dalam organisasi kejahatan bernama The Pride. Para remaja ini pun bergabung melawan orang tua mereka karena sadar kejahatan bukanlah jalan yang mereka akan pilih.

Karena para orang tua mereka mempunyai power ataupun kemampuan lebih dalam diri mereka, tentunya anak-anaknya pun memiliki kemampuan yang setara atau lebih dari orang tuanya.

runaways2

Baca Juga: John Krasinski Menjadi Analis Super di Full Trailer Perdana Jack Ryan

Runaways sendiri berdiri di dalam MCU atau Marvel Cinematic Universe. Jadi karakter-karakter ini sudah tentu mengetahui adanya Avengers dan karakter MCU lainnya mungkin akan berinteraksi atau crossover dengan mereka suatu saat.

Saat ini Marvel sudah mempunyai beberapa serial tv yang semuanya berdiri di dalam MCU. Agents of S.H.I.E.L.D. , Inhumans, Jessica Jones, Luke Cage, Iron Fist, The Defenders adalah contoh beberapa serial tv yang ada di MCU. Dan tahun ini akan ada juga Punisher dan tahun depan Cloak & Dagger.

Nah, mari kita saksikan dulu trailer dari Runaways :

Runaways akan disiarkan di tv berbayar Hulu pada tanggal 21 November 2017. Serial ini dibintangi oleh Rhenzy Feliz, Lyrica Okano, Virginia Gardner, Ariela Barer, Gregg Sulkin, Allegra Acosta, Ryan Sands, Angel Parker, Brittany Ishibashi, James Yaegashi, Kevin Weisman, Brigid Brannagh, Annie Wersching, Kip Pardue, James Marsters, dan Ever Carradine.

Baca Juga:  Disney Memecat Sutradara Guardians of the Galaxy, James Gunn