Harley Quinn

Inilah Sutradara yang akan Mengarahkan Spinoff Harley Quinn, Birds of Prey

1445

Sepertinya Warner Bros. mulai membenahi proses produksi film-film superheronya. Untuk sekarang ini, mereka telah mempunyai tiga film yang sudah siap diedarkan dan segera akan memasuki proses produksi yaitu Aquaman, Shazam!, dan Wonder Woman 2. Dan sepertinya proyek selanjutnya adalah  Birds of Prey, yang merupakan spinoff dari Suicide Squad mengenai karakter Harley Quinn yang diperankan oleh  Margot Robbie.

Menurut Variety, Warner Bros. telah mendapatkan sosok sutradara untuk proyek spinoff ini. Adalah sutradara film indie berjudul Dead Pigs, Cathy Yan yang telah mendapatkan posisi tersebut. Proyek ini akan menjadi debutnya sebagai sutradara film “besar” dan merupakan sutradara wanita berdarah Asia pertama yang mengarahkan sebuah film superhero. Yan akan mengarahkan film ii berdasar atas naskah dari Christina Hodson (Unforgettable), yang juga akan menangani screenplay dari film Batgirl.

Baca Juga: T-Rex Menjadi “Bintang” Di Poster Baru Jurassic World: Fallen Kingdom

Margot Robbie dipastikan akan kembali memerankan Harley Quinn dalam proyek spin-off ini. Tidak hanya itu, dia juga akan bertindak sebagai eksekutif produser di bawah bendera LuckyCahp Entertainment bersama dengan Tom Ackerley, Josey McNamara, dan Sophia Kerr. Untuk jadwal rilisnya sendiri, sampai saat ini diketahui Warner Bros. dan DC memiliki tanggal 5 Oktober 2018 dan 1 November 2019 yang disimpan untuk film yang belum diketahui judulnya. Jadi, ada kemungkinan spin-off yang satu ini akan mengambil jatah di salah satunya.

Langkah pembuatan film solo Harley Quinn juga sedikit mengindikasikan bahwa DC ingin mencoba “resep” baru dalam film superhero yang belum pernah dilakukan oleh Marvel, yaitu membuat film superhero dengan karakter utama wanita. Pihak Marvel baru akan merilis sebuah film dengan karkater utama superhero wanita pada tahun 2019 mendatang dengan film Captain Marvel.

Baca Juga:  Hantu Seram Muncul di Trailer Internasional Ghostbusters