Flashpoint

Inilah Sutradara yang akan Mengarahkan Flashpoint

173

Flashpoint

Sebuah kabar yang cukup menggembirakan datang dari proyek film Flashpoint. Warner Bros. sudah menemukan sutradara baru untuk film ini. Adalah duo sutradara dari film Vacation, John Francis Daley dan Jonathan Goldstein yang terpilih untuk proyek film solo The Flash ini. Menurut Variety, mereka kini sudah dalam tahap final proses perundingan.

Uniknya, mereka bukan pilihan utam dari Warner Bros. Kandidat pertama dari pihak studio adalah sang pemeran Batman, Ben Affleck. Namun aktor ini menolak untuk mengarahkan Flashpoint. Dengan keputusan ini akhirnya WB berpaling kepada Francis Daley dan Goldstein, yang juga pernah terlibat dalam tim penulis naskah Spider-Man: Homecoming.

GettyImages-803128096-1-768x432

Baca Juga: Inilah Sinopsis dari Film Ant-Man and the Wasp

Seperti kita ketahui, film solo The Flash ini sebenarnya telah mengalami beberapa kali pergantian sutradara. Seth Grahame-Smith sebelumnya yang akan menggarap film ini dengan skripnya. Dia mengundurkan diri karena perbedaan pendapat dengan pihak studio. Lalu ia digantikan oleh Rick Famuyiwa yang juga akhirnya keluar dari projek ini karena alasan yang sama.

Ezra Miller tetap akan berperan sebagai The Flash. Karakter Flash telah diperlihatkan sebelumnya telah muncul dalam film Batman V Superman : Dawn of Justice. Dan juga muncul sebagai cameo di film Suicide Squad. Flash dan karakter DCEU seperti Superman, Batman, Aquaman, Cyborg, Wonder Woman telah muncul di film Justice League tahun lalu.

Sebagai informasi peristiwa “Flashpoint” adalah sebuah kejadian di dunia komik DC dimana Captain Cold menjadi superhero di Central City, Justice League tidak terbentuk, suku Amazon yang dipimpin oleh Wonder Woman terlibat peperangan dengan bangsa Atlantis pimpinan Aquaman, Bruce Wayne terbunuh oleh perampok, bukan orang tuanya, dan Superman ditawan oleh pihak militer di penjara bawah tanah.

Baca Juga:  Masuk Minggu Ketiga, Suicide Squad Masih Kokoh Di Puncak Box Office