steppenwolf

Inilah Steppenwolf, Villain Utama di Justice League

423

steppenwolf

Sebuah kekuatan besar dan berbahaya akan segera menghampiri DC Extended Universe. Dalam film terbaru DCEU, Justice League satu sosok yang sangat kuat dan mampu “memaksa” para superhero DC bersatu untuk menghadapinya adalah Steppenwolf. Villain inii diperankan oleh Ciarán Hinds (Tinker Taylor Soldier Spy).

Dalam alur cerita yang telah diletakkan oleh Zack Snyder, Steppenwolf datang ke Bumi dari planet asalnya, Apokolips untuk mengambil atau mencari Mother Box. Mereka terdapat di  Atlantis, kerajaan bawah laut yang dipimpin oleh Aquaman (Jason Mamoa), kemudian di Themyscria, rumah dari para kaum Amazon dan Wonder Woman dan satu lagi tertanam dalam badan Cyborg atau Victor Stone (Ray Fisher).

Justice-League-Steppenwolf

Justice-League-Movie-Clips-Steppenwolf-Battle

Baca Juga: Reaksi Awal Justice League: Fun Tapi Tidak Sempurna

Steppenwolf merupakan karakter yang diciptakan oleh legenda komik, Jack Kirby dan muncul pertama kali di komik New Gods #7 pada tahun 1972. Ia merupakan saudara dari Heggra serta paman dari Darkseid, sang penguasa Apokolips dan juga merupakan seorang pimpinan tertinggi dari pasukan elit kerajaan Apokolips.

Karakter ini merupakan salah satu musuh terkuat di dalam DC Comics Universe. Steppenwolf pernah mengalahkan Doomsday yang dikenal sebagai sosok pembunuh Superman. Ia juga dikenal sebagai sosok yang berumur Panjang dan diperkirakan telah berumur lebih dari 30 juta tahun. Mempunyai kekuatan super setara dengan Superman, sangat lincah dan mempunyai reflex yang sangat bagus.

Keponakan Darkseid ini juga dikenal sebagai pimpinan dan ahli strategi yang sangat disegani. Selain itu kemampuan bertarungnya juga membuatnyasangat ditakuti oleh para lawannya.

justice-league-trailer-images-21

Baca Juga:  Franchise Child’s Play Akan Diremake