Inilah Sinopsis Resmi Film Blade Runner 2049

283

blade runner 2049

Setelah merilis sebuah teaser trailer Blade Runner 2049 beberapa waktu yang lalu, kini pihak Warner Bros. juga telah merilis sinopsis resmi dari sekuel film yang dirilis tahun 1982 yang lalu ini. Film ini akan menceritakan tentang sepak terjang seorang anggota polisi LAPD bernama K yang menyelidiki sebuah rahasia besar. Inilah rincian sinopsis resmi film ini:

“Tiga puluh tahun setelah peristiwa yang terjadi pada film pertamanya, seorang “Blade Runner” baru yang merupakan anggota polisi LAPD bernama K (Ryan Gosling) membongkar sebuah rahasia besar yang dapat membuat kekacauan besar. Penemuan K ini membawanya kesebuah perjalanan untuk menemukan Rick Deckard (Harrison Ford), mantan anggota “Blade Runner” LAPD yang telah menghilang selama 30 tahun.”

Tentang Blade Runner 2/Blade Runner 2049

Blade Runner 2 akan dibintangi kembali pemeran tokoh Rick Deckard yaitu Harrison Ford yang ditemani oleh aktor muda Ryan Gosling. Hampton Fancher dan Michael Green telah menulis naskah untuk film ini yang dikembangkan dari ide Fancher bersama Ridley Scott. Pihak Alcon Entertainment juga memperlihatkan antusiasme mereka dalam penggarapan proyek ini.

Selain Ford dan Gosling, film ini akan diramaikan oleh Jared Leto, Robin Wright, Dave Bautista, Ana de Armas, Sylvia Hoeks, Mackenzie Davis dan Carla Juri.

Baca Juga:  Teaser Trailer Blade Runner 2049 Hadirkan Masa Depan Suram

Frank Giustra dan Tim Gamble, CEO dari Thunderbird Films akan menjabat sebagai eksekutif produser bersama Ridley Scott. Film ini akan menandai kerjama Denis Villeneuve dengan peraih 13 kali nominasi Oscar, Roger Deakins sebagai sangcinematographer. Mereka berdua terakhir kali bekerja sama dalam film Sicario yang dirilis di tahun 2015 lalu. Principal photography untuk Blade Runner 2 ini dijadwalkan mulai pada Juli 2016. Sedangkan tanggal rilis film ini direncanakan pada tanggal 12 Januari 2018.

Baca Juga:  Optimus Prime Hajar Bumblebee di Trailer Perdana Transformers: The Last Knight

Film Blade Runner merupakan masterpiece dari sutradara Ridley Scott yang dirilis pada tahun 1982. Film bergenre Sci-Fi Thrillerini ditulis oleh Hampton Fancher dan David Webb Peoples berdasarkan novel karangan Philip K. Dick yang berjudul “Do Androids Dream of Electric Sheep?”. Blade Runner mengisakan tentang seorang petugas laki-laki yang harus menangkap 4 replikan karena mencuri pesawat luar angkasa untuk kembali ke Bumi dan menemukan penciptanya. Film ini kemudian berhasil meraih dua nominasi dalam ajang Oscar.