Bobba Fett

Inilah Sineas Yang Akan Mengarahkan dan Menulis Naskah Film Boba Fett

591

Jika ditanyakan kepada para penggemar berat franchise Star Wars, siapakah sosok villain klasik selain Darth Vader yang menjadi favorit mereka? Jawaban yang paling banyak adalah karakter pemburu hadiah bernama Boba Fett.

Dan kini, setelah lama dirumorkan, akhirnya film solo dari sosok Boba Fett siap untuk diproduksi oleh Lucasfilm. The Hollywood Reporter  melaporkan bahwa sutardara Logan, James Mangold akan menjadi nahkodanya dan sekaligus juga akan menulis naskah film ini. Namun alur kisah dan timeline proyek ini masih dirahasiakan oleh Lucasfilm.

Baca Juga: Ana De Armas, John Leguizamo dan Helen Hunt Bergabung dalam Proyek The Night Clerk

Pemburu hadiah bernama Boba Fett muncul pertama kali di film Star Wars: Episode V: The Empire Strikes Back. Ia adalah sosok yang menangkap Han Solo dan membawanya ke tempat Jabba the Hutt. Kemudian Fett muda juga muncul dalam film Star Wars: Episode II, yang sedikit mengungkap origin story karakter ini.

Sebelum Mangold, sutradara film Chronicle, Josh Trank juga dilaporkan akan mengarahkan proyek film ini namun ia kemudian mengundurkan diri. Kemudian Simon Kinberg (X-Men: Dark Phoenix) juga pernah masuk dalam radar Lucasfilm.

Baca Juga:  MURID5 : Serial Inspiratif Gambaran Pendidikan Anak Bangsa