stargate: origins

Inilah Serial Stargate: Origins, Sebuah Prekuel yang Tertunda

313

stargate: origins

Sebuah teaser untuk serial Stargate: Origins baru saja diluncurkan oleh Stargate Command. Dari judulnya sudah dipastikan bahwa serial ini akan menjadi prekuel dari kisah Stargate yang sudah sangat melegenda di benak para penggemar film/serial/novel sci-fi.

Kisah prekuel ini sebenarnya sudah sangat lama dinantikan oleh para penggemar Stargate. Stargate: Origins akan menggali kisah tentang Catherine Langford dan sejarah asal mula sekitar penemuan sebuah gerbang portal. Catherine akan terlibat dengan petualangan seru dan tidak terduga di balik portal tersebut dan berusaha memecahkan misteri mengenai portal yang disebut sebagai Stargate tersebut untuk menyelamatkan Bumi dari ancaman “kegelapan.”

Ellie Gall akan memimpin serial Stargate: Origins untuk berperan sebagai Catherine Langford yang sebelumnya pernah diperankan oleh Elizabeth Hoffman di Stargate SG-1. Connor Trinneer akan berperan sebagai Professor Paul Langford, sosok yang menemukan “gerbang/portal” tersebut pada tahun 1929.

stargate-origins-image

Selain Gall dan Trinner, serial ini akan dimeriahkan juga oleh Salome Azizi, Philip Alexander, Michelle Jubilee Gonzalez, Daniel Rashid, Sarah Navratil, Shvan Aladdin, Tonatiuh Elizarraraz, Derek Chariton, Justin Michael Terry, Lincoln Werner Hoppe, dan Aylam Orian.

Digital series ini akan ditayangkan pada tanggal 15 Februari 2018 dan akan berjumlah 10 episode.

Baca Juga:  Tiga Aktris Ini Calon Pemeran Iris West di Film The Flash