Inilah Salah Satu Kandidat Kuat Pemeran Batgirl di Film Solonya

649

Artis yang angkat nama melalui serial The 100, Lindsey Morgan dikabarkan telah melakukan proses audisi untuk memerankan Barbara Gordon dalam film Batgirl (via Heroic Hollywood). Ia kini sedang menunggu keputusan para produser proyek ini.

Jika rumor mengenai keterlibatan Morgan dalam proyek Batgirl terbukti kebenarannya maka ia akan sangat cocok untuk memerankan sosok superhero wanita DC ini. Keterlibatannya dalam serial The 100 yang cukup sukses akan sangat mendukungnya profilnya sebagai Barbara Gordon. Ia akan meghadirkan sebuah suasana segar dan baru di film-film DCEU.

Sebelumnya artis Lindsay Lohan dan Hailee Steinfeld (The Edge Of Seventeen, Bumblebee) juga pernah menyatakan ketertarikan mereka. Sayangnya proyek ini belum menemukan sutradara barunya setelah Joss Whedon mengundurkan diri pada bulan Februari yang lalu.

Baca Juga: Avengers: Infinity War (Akan) Menjadi Film Tercepat Yang Mencapai Pendapatan $1 Miliar

Batgirl direncanakan akan masuk dalam DC Extended Universe dan bergabung bersama dengan Wonder Woman, Justice League, Aquaman, The Batman dan Gotham City Sirens. Belum ada keterangan lebih lanjut lagi mengenai proyek ini selain Toby Emmerich, Jon Berg dan Geoff Johns yang akan menjadi penangung jawabnya.

Batgirl muncul pertama kali pada tahun 1967 sebagai Barbara Gordon, anak dari Commissioner James Gordon, dan kemudian ia menjadi sekutu dari Batman and Robin di Gotham City. Namun sebelumnya karakter “Bat-Girl” di perkenalkan terlebih dahulu pada komik Batman #139 (April 1961) dengan alter ego Betty Kane oleh  Bill Finger dan Sheldon Moldoff.