Inilah Reaksi Chris Evans Tentang Captain America yang Menjadi Villain

438

Chris Evans Captain America Villain

Beberapa waktu yang lalu pihak Marvel Comic telah meluncurkan seri komik baru yang berjudul  “Captain America: Steve Rogers #1“, dan sebuah kejutan tersimpan dalam kisah di komik tersebut (Spoiler). Steve Rogers yang kita ketahui selalu menjunjung tinggi keadilan dan patriotisme ternyata adalah anggota organisasi teroris HYDRA.

Nick Spencer yang menulis cerita di “Captain America: Steve Rogers #1″ membuat para penggemar komik dan mungkin sebagian penggemar film MCU mengerutkan kening dan terkejut. Bahkan para penggemar mulai meluncurkan kampanye yang menentang kisah ini dengan menggunakan sosial media dan hashtag #SayNoToHYDRACap.

Yang menarik untuk diikuti adalah bagaimana kisah di komik Captain America terbaru ini mempengaruhi kontinuitas cerita di MCU. Pernahkah anda bayangkan jika Chris Evans mengucapkan salam “Hail HYDRA.” Berkaitan dengan hal tersebut, Evans juga memberikan pendapat dan reaksinya terhadap kisah ini.

Sebagai pemeran Captain America di MCU, Evans dengan tegas menentang cerita Steve Rogers yang diam-diam adalah pendukung dan agen HYDRA. Ia mengungkapkan hal ini melalui akun Twitter pribadinya. Evans mengatakan “Hydra?!?!? #sayitaintso,”.

Baca Juga: Chris Evans Ingin Captain America Tampil di Spider-Man: Homecoming

Chris Evans merupakan sosok yang sangat lekat dengan Steve Rogers/Captain America di MCU. Ia telah memerankan karakter ini semenjak diperkenalkan oleh pihak Marvel di MCU pada tahun 2011, dan penggambaran Steve Rogers di MCU sudah sangat lekat dengan sikap yang menjunjung tinggi keadilan dan menentang segala tindak kejahatan. Reaksi Evans ini juga didukung oleh para penggemar di sosial media. Seorang penggemar bahkan mengatakan bahwa alur cerita keren selama 75 tahun seakan dibuang begitu saja. Ada pula yang mengatakan bahwa mereka sebagai penggemar komik menentang kisah ini karena hal ini “menjijikan” dan menghancurkan hati setiap penggemar komik terutama komik Captain America.

Baca Juga:  Vin Diesel: Hulk vs Groot Mungkin Terjadi di MCU !



Sampai saat ini pihak Marvel Studios belum memberikan komentarnya tentang “masalah” ini. Namun menurut Tom Brevoort, eksekutif editor dari Marvel Comic Nick Spencer selaku penulis sedang mengeksplorasi semangat muda Steve Rogers dan di edisi ke 2 nanti mungkin akan dijelaskan latar belakang yang menyebabkan semua ini.