Inilah Reaksi Andrew Garfield Terhadap Trailer Spider-Man: Homecoming

17

Andrew Garfield

Beberapa waktu ini, bintang The Amazing Spider-Man, Andrew Garfield, sempat mengungkapkan rasa kecewanya terhadap proyek franchise yang dibintanginya pada tahun 2012 dan 2014 tersebut. Meski dirinya dan sang partner, Emma Stone, mendapat pujian atas penampilannya membintangi franchise The Amazing Spider-Man, Garfield tetap merasa tidak puas karena proyek tersebut dinilai tidak sesuai dengan harapannya.

Namun, hal tersebut tidak membuat pandangannya terhadap karakter superhero yang menjadi favoritnya itu menjadi buruk. Ditemui oleh pihak ET Online di acara Critic’s Choice Awards, Garfield mengungkapkan pendapatnya mengenai penampilan Tom Holland sebagai Spider-Man dalam MCU. Dengan trailer perdana dari Spider-Man: Homecoming yang telah dirilis, Garfield yang juga sudah melihatnya ternyata merasa sangat bersemangat untuk menantikan film ini tayang.

“Saya melihatnya (trailer Spider-Man: Homecoming) dan itu sangat keren! Saya pikir itu tampak luar biasa. Saya sangat bersemangat untuk melihatnya (film), saya sudah tidak sabar.”

Jelas tidak ada perasaan sakit hati yang dirasakan Garfield untuk Holland, aktor yang dipilih untuk menggantikannya sebagai Peter Parker dari franchise garapan Sony tersebut. Sebaliknya, dia mengatakan kalau dirinya merupakan penggemar dari aktor muda tersebut.

“Saya adalah penggemar besar dari Tom dan karakter itu (Spider-Man), jadi saya merasa sangat bersemangat untuk menyaksikannya (Spider-Man: Homecoming).”

Aktor Inggris-Amerika yang satu ini baru saja memenangkan penghargaan nominasi Best Actor in an Action Movie dalam Critic’s Choice Movie Award untuk film action-nya, Hacksaw Ridge. Selain itu, Gafield juga masuk ke dalam nominasi Best Actor dalam Golden Globe Awards untuk proyek yang sama. Berikutnya, aksi Garfield bisa kembali disaksikan di layar lebar dalam film Silence bersama dengan Adam Driver (Star Wars: The Force Awakens).

Baca Juga: Trailer Perdana Spider-Man: Homecoming Telah Dirilis!

Proyek yang baru saja merilis trailer perdananya ini dibintangi oleh Tom Holland yang berperan sebagai Peter Parker dan Marisa Tomei yang akan berperan sebagai Bibi May, serta Michael Keaton yang diplot sebagai seorang villain bernama Vulture. Seorang musuh baru juga akan muncul yaitu The Tinkerer atau Phineas Mason yang akan diperankan oleh Michael Chernus (Orange Is the New Black).  Beberapa aktor juga baru bergabung dalam proyek ini, seperti Donald Glover, Kenneth Choi, Jona Xiao dan Michael Barbieri.

Dengan disutradarai oleh Jon Watts (Cop Car), naskah Spider-Man: Homecoming ditulis oleh John Francis Daley dan Jonathan Goldstein. Kevin Feige dan Amy Pascal akan bertindak sebagai produser dari proyek kerjasama Marvel dan Sony yang akan rilis pada tanggal 7 Juli 2017 ini.