kostum power rangers

Inilah Rancangan Kostum Saban’s Power Rangers yang Ditolak Lionsgate

43

kostum power rangers

Seperti kita ketahui visualisasi kostum atau armor yang dikenakan oleh para Rangers di film layar lebar mereka menuai beragam komentar dan kritikan. Sebagian penggemar merasa kostum tersebut kurang menarik.

Sebelum memutuskan untuk menggunakan rancangan tersebut di Saban’s Power Rangers, pihak studio telah mempertimbangkan beberapa alternative termasuk karya Constantine Sekeris, yang pernah terlibat dalam Batman v Superman: Dawn of Justice dan Ghostbusters. Sekeris baru saja merilis beberapa rancangan miliknya yang ditolak oleh pihak Lionsgate. Anda dapat melihatnya di galeri ini.

ranger blue

ranger pink

ranger red all

ranger red

ranger yellow

Baca Juga: Deretan Karakter Poster Keren Saban’s Power Rangers Telah Dirilis

Para pemeran film Saban’s Power Rangers ini adalah Dacre Montgomery sebagai Red Ranger, Ludi Lin sebagai Black Ranger, Naomi Scott sebagai Pink Ranger dan RJ Cyler sebagai Blue Ranger dan Becky Gomez (“Empire“) yang akan memerankan Yellow Ranger serta David Denman sebagai Sam Scott. Belum ada konfirmasi lagi dari pihak Saban maupun Lionsgate tentang adanya karakter Ranger tambahan seperti yang ada pada serial televisinya. Masuknya Elizabeth Banks sebagai Rita Repulsa sepertinya akan mengangkat nilai jual film ini, mengingat para pemeran utama dalam film ini merupakan aktor dan aktris muda pendatang baru. Proses produksi Saban’s Power Rangers kini sedang berlangsung dan beberapa waktu yang lalu telah juga telah menambahkan aktor Bryan Cranston sebagai pemeran mentor dari para Rangers tersebut, Zordon dan Bill Hader sebagai pengisi suara Alpha 5.

Saban’s Power Rangers akan mengisahkan tentang petualangan lima anak muda yang harus “berubah” ketika mereka menyadari bahwa kota tempat tinggal mereka, Angel Grove dan seisi dunia akan hancur karena serangan alien. Sadar akan takdir mereka, para jagoan muda ini harus bersatu untuk menyelamatkan dunia dan berubah menjadi Power Rangers.

Naskah film ini dikerjakan oleh Zack Stentz dan Ashley Miller (X-Men: First Class, Thor). Sedangkan sang pengagas serial televisinya, Haim Saban akan bertindak sebagai produser bersama dengan Brian Casentini dan Allison Shearmur. Sutradara film Project Almanac, Dean Israelite mengarahkan film yang rencananya akan dirilis pada tanggal 24 Maret 2017.

Baca Juga: Siapa Anggota Kru Fast & Furious yang Mewakili Anda?