Inilah Profil Karakter “Mobil” Baru di Cars 3

68

cars-3

Seperti kita ketahui jalan cerita Cars 3 akan kembali menuju sirkuit balapan. Kali ini Lightning McQueen akan menghadapi sederet musuh baru yang lebih tangguh. Sebuah generasi baru mobil balap yang lebih canggih dan modern. Dan dari apa yang telah disajikan oleh materi promosi yang telah dirilis sebelumnya, McQueen harus menghadapi tantangan dan rintangan yang sangat tangguh.


Inti dari kisah Cars 3 ini akan menghadirkan dilema dan pergumulan dari McQueen antara perseteruan dengan generasi milenial mobil balap dan krisis “paruh baya” yang dihadapi olehnya. Menurut Entertainment Weekly, sang sutradara Brian Fee mengatakan bahwa McQueen bukanlah sebuah mobil jagoan lagi, ia harus kembali ke kondisi semula ketika ia memulai kariernya sebagai mobil balap.

Untuk menunjang pemasaran ini, Disney dan Pixar merilis informasi calon lawan atau musuh serta sahabat baru McQueen di film Cars 3 ini melalui Entertainment Weekly. Inilah profil mereka:

Jackson Storm


Karakter ini akan disuarai oleh Armie Hammer. Storm merupakan sebuah mobil balap yang sudah terbiasa dengan kehidupan nyaman. Semua yang diingikan olehnya selalu didapatkan dengan gampang. Ia adalah mobil yang sangat cepat dan selalu ingin lebih cepat. Storm memiliki tekhnologi yang jauh melebihi McQueen. Ia mewakili sebuah mobil rival generasi baru yang sangat sombong.

Cruz Ramirez


Cristela Alonzo akan menjadi pengisi suara karakter ini. Ramirez berperan sebagai pelatih baru bagi McQueen untuk menghadapi kompetisi balapan yang akan datang. Ramirez merupakan sebuah mobil generasi baru yang juga merupakan penggemar berat Lightning McQueen. Sosok ini digambarkan sangat ceria, lucu, pemberani dan sangat ramah. Kini ia akan menjadi pelatih yang berusia lebih muda dari sebuah mobil balap legendaris, McQueen. Menurut Brian Fee ketika semua mobil generasi Storm akan menginggalkan mobil seperti McQueen, Ramirez tidak akan bersikap seperti itu.   

Baca Juga: Inilah 5 Film Yang Paling Dinanti Bulan Januari 2017

Tentang Cars 3

Lightning McQueen akan kembali mengikuti kompetisi balapan di film Cars 3. Film ini direncanakan untuk dirilis pada tahun depan dengan menggunakan jasa sutradara Brian Fee sebagai nahkodanya. Fee mengatakan inti cerita dari film ini adalah mengenai bagaimana cara Lightning McQueen beradaptasi dengan kompetisi balap mobil yang semakin modern dan banyak menggunakan tekhnologi canggih. Karakter Ramirez dihadirkan untuk membantu McQueen menghadapi masalah ini.

“McQueen bukanlah sebuah mobil yang sudah tua, namun kali ini ia adalah sebuah mobil paling “tua” di sirkuit dalam kompetisi ini. Dengan hadirnya mobil-mobil yang lebih “muda”, para penikmat balapan sudah mulai bertanya, kapan McQueen akan pensiun?…..Salah satu pesaingnya, Jackson Strom mencuat kepermukaan sebagai calon lawan terberatnya. Dan sekarang McQueen berada diposisi sulit dimana hampir seluruh mobil yang berada di generasinya sudah “dibuang” oleh tim balap.”

Proyek Cars 3 ini sedang dalam tahap pengerjaan yang cukup serius. Dengan beberapa pengembangan cerita masih dikerjakan, untuk proses pembuatan animasi dan gambarnya sudah mulai berjalan beberapa saat yang lalu. Sedangkan sutradara dua film pertamanya John Lasseter akan bertindak sebagai produser di film Cars 3 ini.

Menurut laporan dari USA Today, hampir seluruh karakter mobil dari film pertam dan keduanya akan hadir kembali di film Cars 3. Namun sampai saat ini belum aa jajaran pengisi suara yang diumumkan secara resmi oleh pihak Disney dan Pixar. Namun para pengisi suara seperti Owen Wilson (McQueen), Larry the Cable Guy  (Mater), Bonnie Hunt (Sally Carrera) dan Cheech Marin (Ramone) sudah ahmpir dipastikan akan kembali hadir.