Jigsaw

Inilah Poster Krakter Film Jigsaw Terbaru

99

Jigsaw

Seperti yang diketahui oleh para penggemar film horor serial film Saw akan kembali mencekam para penonton dalam seri ke delapannya yang diberi judul Jigsaw. Ceritanya akan mengambil 10 tahun setelah kematian karakter Jigsaw. Deretan poster terbaru film ini semakin memainkan misteri cerita di dalam filmnya. Poster-poster ini memperkenalkan para tentara Jigsaw.

Siapakah para tentara Jigsaw ini? Atau ada maksud tertentu dari karakter-karakter di poster ini? Mungkin saja ingin menunjukkan bahwa siapa saja bisa menjadi Jigsaw berikutnya? Mungkin saja teman di sebelah Anda pun adalah penerus Jigsaw…he..he..he…

jigsaw1 jigsaw2 jigsaw3 jigsaw4 jigsaw5

Sepertinya film ini akan menjadi semacam soft reboot menurut sutradara Michael and Peter Spierig (Daybreakers, Predestination). Mereka akan tetap mempertahankan ketegangan, perangkap-perangkap dan tentunya darahhh…… .”Kita tidak akan setengah-setengah menunjukkan kengerian dalam film ini…,” Kata mereka. “Sangat cocok untuk merayakan Halloween tahun ini. Film ini adalah Saw untuk tahun 2017.”

Baca Juga: Sang Pembunuh Memamerkan Senjatanya di Poster Terbaru Leatherface

Film Jigsaw ditulis oleh Pete Goldfinger dan Josh Stolberg. Dan sudah tentu diproduseri oleh master horor James Wan. Film yang akan juga dibintangi oleh Laura Vandervoort (Supergirl dalam serian “Smallville”) sebelumnya diberi judul Saw: Legacy. Karakter Jigsaw sendiri dikabarkan akan muncul. Ya lucunya dalam film Hollywood karakter yang telah meninggal pun dapat muncul kembali. Namun itulah yang akan menambahkan plot dan twist menarik ke dalam film ini.

Sekuel terbaru franchise ini dibintangi oleh  Mandela Van Peebles, Hannah Anderson, Laura Vandervoort, Brittany Allen, Callum Keith Rennie, Matt Passmore, Hannah Emily Anderson, Josiah Black, Shaquan Lewis, Michael Bolsvert, dan James Gomez.

Nah, para penggemar film seri Saw sudah tentu tidak sabar untuk segera menonton. Film ini akan tayang di Amerika Serikat tanggal 27 Oktober 2017. Kita berharap saja semoga film ini pun segera tayang di Indonesia. [H]