sekuel ant-man

Inilah Poster dan Jajaran Cast Lengkap Ant-Man and the Wasp

183

sekuel ant-man

Marvel Studios akhirnya mengungkap jajaran cast resmi dari film Ant-Man and the Wasp pada ajang San Doego Comic-Con yang baru lalu bersamaan dengan sebuah poster khusus karya dari artis gambar Andy Park. Poster ini menghadirkan gambar dari sang superhero Ant-Man/Giant-Man sedang menghalau sebuah helikopter dan Wasp yang sedang menghajar musuhnya.

Marvel Studios telah mengumumkan cast lengkap sekuel ini yang terdiri dari  Paul Rudd (Forgetting Sarah Marshall, Role Models) sebagai Scott Lang, Evangeline Lily (Lost, The Hobbit trilogy) sebagai Hope Pym, Michael Douglas (Falling Down, Basic Instinct) sebagai Dr. Hank Pym, Michael Pena (End of Watch, The Martian) sebagai Luis, David Dastmalchian (The Dark Knight, Prisoners) sebagai Kurt, Hannah John-Kamen (Killjoys, Black Mirror, Game of Thrones) sebagai Ghost, kemudian ada T.I. (Fast & Furious 6, The Hangover) sebagai Dave. Serta Randall Park yang akan berperan sebagai Agen S.H.I.E.L.D. bernama Jimmy Woo dan Walton Goggins (Justified, The Hateful Eight) sebagai Sonny Burch. Kemudian ada Michelle Pfeiffer (Dangerous Minds, The Wizard of Lies) yang akan berperan sebagai Janet Van Dyne, istri dari Hank Pym dan original Wasp serta Laurence Fishburne (The Matrix trilogy, John Wick 2) yang berperan sebagai Dr. Bill Foster, yang dalam komiknya merupakan asisten dari Tony Stark dan Hank Pym yang kemudian menjadi Goliath.

Baca Juga: Lihat Kerennya Full Poster dari Avengers: Infinity War Versi Comic-Con

Peyton Reed, sutradara dari Ant-Man, juga akan kembali ke bangku sutradara untuk sekuelnya yang satu ini. Diketahui Ant-Man and the Wasp akan menghadirkan kisah orisinil dari the Wasp. Di samping itu, dalam sebuah perbincangan Reed mengungkapkan akan menghadirkan dinamika antara the Wasp dengan Ant-Man sebagai satu kesatuan.