Poster Art Pride and Prejudice and Zombies

Inilah Poster Artistik dari Pride and Prejudice and Zombies

38

Poster Art Pride and Prejudice and Zombies

Screen Gems merilis lagi sebuah poster dari film Pride and Prejudice and Zombies yang sarat akan nuansa elegan dan artistik. Dengan latar belakang berwarna putih, poster ini didominasi oleh warna merah darah yang dihiasi dengan gambar siluet para tokoh utamanya. Pertemuan dua warna yang kontras ini seakan mengambarkan “pertumpahan darah” yang akan terjadi di dalam filmnya.

Film ini menceritakan sebuah wabah zombie yang melanda Inggris pada abad ke-19. Berlatar pada cerita novel karangan Jane Austen berjudul Pride and Prejudice dengan bumbu horor dan zombie. Para tokoh di film ini harus berjuang untuk menghadapi serbuan para zombie dengan menggunakan pedang, kapak dan senjata tajam lainnya.

“A zombie outbreak has fallen upon the land in Jane Austen’s classic tale of the tangled relationships between lovers from different social classes in 19th century England. Feisty heroine Elizabeth Bennet (Lily James) is a master of martial arts and weaponry and the handsome Mr. Darcy (Sam Reilly) is a fierce zombie killer, yet the epitome of upper class prejudice. As the zombie outbreak intensifies, they must swallow their pride and join forces on the blood-soaked battlefield.”

Pride and Prejudice and Zombies disutradarai dan ditulis naskahnya oleh Burr Steers (Igby Goes Down). Dibintangi oleh Lily James (Cinderella) sebagai Elizabeth Bennet, Sam Riley (Control) sebagai Mr. Darcy, Jack Huston (American Hustle) sebagai Mr. Wickham, Bella Heathcote (Dark Shadows) sebagai Jane Bennet , Douglas Booth (Jupiter Ascending) sebagai Mr. Bingley, Matt Smith (Doctor Who) sebagai Mr. Collins, Charles Dance (Game of Thrones) sebagai Mr. Bennet dan Lena Headey (300) sebagai  Lady Catherine de Bourgh.

Baca Juga: Pride & Prejudice & Zombies Meluncurkan Poster Karakter

Pemeran Padme di saga Star Wars, Natalie Portman sebelumnya digadang untuk berperan sebagai Elizabeth Bennet di film ini, namun ia mengundurkan diri karena adanya konflik jadwal syuting. Meskipun begitu, Portman tetap berperan di proyek film ini sebagai salah satu produsernya. Beberapa artis seperti  Scarlett Johansson, Anne Hathaway, Emma Stone, Mia Wasikowska, Rooney Mara, Mila Kunis dan Blake Lively dipertimbangkan untuk menggantikan posisi Portman sebelum akhirnya pihak studio memilih Lily James sebagai bintangnya.

Pride and Prejudice and Zombies akan dirilis pada tanggal 5 Febuari 2016.