Suicide Squad China

Inilah Perkembangan Terbaru Proyek Suicide Squad 2

395

Pihak Warner Bros. masih terus mengembangkan proyek Suicide Squad 2 dengan memfokuskan pada penggarapan naskah dan skenarionya. Mereka telah menambahkan dua orang penulis untuk mengerjakan proyek ini.

Menurut THR, David Bar Katz (The Pest ) dan Todd Stashwick (Gotham) telah dikontrak oleh Warner Bros untuk membantu sang sutradara, Gavin O’Connor (The Accountant) untuk menggarap naskahnya. Sebelumnya proyek ini telah ditinggal oleh Jaume Collet-Serra (The Shallows) untuk menggarap film Disney, Jungle Cruise.

Baca Juga: Super Predator Terlihat di Mini Trailer Film The Predator

Seperti kita ketahui Suicide Squad (2016) dibintangi oleh Will Smith sebagai Deadshot, Joel Kinnaman sebagai Rick Flagg, Margot Robbie sebagai Harley Quinn, Jai Courtney sebagai Captain Boomerang, Cara Delevingne sebagai Enchantress, Karen Fukuhara sebagai Katana, Adewale Akonnuoye-Agbaje sebagai Killer Croc, Jay Hernandez sebagai El Diablo, Adam Beach sebagai Slipknot, Viola Davis sebagai Amanda Waller, dan Jared Leto sebagai Joker. Mereka didukung oleh Ike Barinholtz, Scott Eastwood, Raymond Olubowale, Alex Meraz, Jim Parrack dan Common. Dengan sutradara David Ayer, film ini mendapat penghasilan sebesar $740 juta diseluruh dunia namun cukup banyak mendapat kritikan tajam dari para penggemar.