terminator linda-hamilton

Inilah Penampilan Linda Hamilton di Film Baru Terminator

805

Seperti kita ketahui, Linda Hamilton telah absen dari franchise Terminator semenjak film T2: Judgment Day. Namun kini ia akan kembali lagi dalam film terbaru Terminator dan foto penampilannya dalam film ini telah “bocor” ke dunia maya (via The Terminator Fans).

Hamilton terlihat keren dan “badass” dalam usianya yang telah menginjak 61 tahun. Yang menjadi pertanyaan adalah bagaimana tim penulis film ini memasukan karakter Sarah Connor yang diperankan olehnya dalam kisah film ini. Mungkin mereka akan mengabaikan segala kisah yang terjadi setelah T2 (Terminator 3: Rise of the Machines, Terminator: Salvation, dan Terminator Genisys) dan meneruskan kisahnya setelah kejadian film ini.

Baca Juga: Captain Marvel Akan Menggunakan Jasa Komposer Pinar Toprak

Detail mengenai film terbaru franchise Terminator ini memang masih terbungkus rapat namun artis Mackenzie Davis (Blade Runner 2049, Halt and Catch Fire) akan mempunyai peran penting dalam kisah ini. Sedangkan pemeran  Ghost Rider di serial Agents of S.H.I.E.L.D., Gabriel Luna yang akan menggantikan peran ikonik Arnold Schwarzenneger di franchise ini. Natalia Reyes (Lady, La Vendedora de Rosas) dan Diego Boneta (Scream Queens) juga akan menjadi “pendatang” baru dalam franchise ini yang juga kan menghadirkan kembali Schwarzenegger.

James Cameron akan bertindak sebagai produser bersama dengan David Ellison. Dan Tim Miller (Deadpool) akan mengarahkan  reboot/sekuel dengan naskah yang ditulis oleh Billy Ray (The Hunger Games) yang juga dibantu oleh Cameron, Miller dan Ellison. Paramount Pictures rencananya akan merilis film ini pada tanggal 22 November 2019.

Baca Juga:  Doctor Strange Luncurkan Poster Khusus LEGO