tom-holland-daisy-ridley

Inilah Penampakan Perdana Tom Holland dan Daisy Ridley di Chaos Walking

110

tom-holland-daisy-ridley

Proses pengambilan gambar telah mulai dilaksanakan untuk proyek film adaptasi novel YA yang berjudul Chaos Walking. Dan kini kita dapat melihat sebuah foto perdana dari dua bintang utamanya, Tom Holland dan Daisy Ridley sebagai Todd Hewlitt dan Viola Eade di film yang diproduksi oleh Lionsgate ini.

Chaos Walking dibintangi oleh Tom Holland (Captain America: Civil War, Spider-Man: Homecoming), Daisy Ridley (Star Wars: The Force Awakens, Star Wars: The Last Jedi), Mads Mikkelsen (Rogue One: A Star Wars Story) sebagai  Mayor Prentiss, Nick Jonas (Jumanji: Welcome to the Jungle) sebagai Davy Prentiss Jr., Demian Bichir (Alien: Covenant) sebagai Ben, Kurt Sutter (Sons of Anarchy) sebagai Cillian, dan David Oyelowo (Selma, Interstellar) sebagai Aaron.

Film yang diadaptasi dari novel young-adult karya Patrick Ness ini mengisahkan tentang dunia yang seluruh kaum perempuannya telah dimusnahkan oleh suatu bakteri. Selain itu, manusia yang masih hidup di zaman tersebut juga memiliki ”noise”, yaitu kemampuan untuk membaca pikiran antar satu dengan lainnya.

Baca Juga: Men in Black akan Kembali dengan Sebuah Spinoff

Proyek yang disutradarai oleh Doug Liman (Edge of Tomorrow, The Bourne Identity) ini naskah ditulis oleh Charlie Kaufman (Eternal Sunshine of the Spotless Mind) dan Jamie Linden (Money Monster). Chaos Walking diproduseri oleh Doug Davison (Mena) dan Allison Shearmur (Rogue One).

Buku pertama trilogi Chaos Walking menceritakan tentang kisah seorang anak laki-laki yang merupakan satu-satunya anak kecil di sebuah kota yang dipenuhi oleh laki-laki dewasa. Anak yang bernama Todd Hewitt tersebut ternyata mempunyai kemampuan untuk mendengar pemikiran semua orang dewasa di kota tersebut. Ketika Todd beranjak dewasa ia mengetahui sebuah rahasia di kota tersebut yang kemudian membuatnya terpaksa harus kabur bersama dengan anjing peliharaannya. Kemudian dalam perjalanannya Todd bertemu dengan seorang gadis misterius. Hal tersebut membuat Todd heran karena dalam dunianya semua manusia berjenis kelamin wanita telah binasa akibat sebuah wabah.