Inilah Penampakan Chris Hemsworth di Film Men in Black

400

Proses produksi dan pengambilan gambar reboot/spinoff Men In Black milik sony Pictures telah bergulir. Dan kini beberapa foto penampakan sang bintang, Chris Hemsworth di lokasi pengambilan gambar pun telah mulai beredar di dunia maya. Anda dapat melihat foto-foto yang dihimpun oleh comingsoon.net tersebut melalui galeri di bawah ini.

Dalam proyek ini Hemsworth ditemani oleh co-starnya di film Thor: Ragnarok, Tessa Thompson bersama dengan Liam Neeson (Taken), Kumail Nanjiani (Silicon Valley, The Big Sick) dan Rafe Spall (The Big Short, Life of Pi).

Baca Juga: Kumail Nanjiani Akan Menjadi Sidekick Chris Hemsworth Di Spinoff Men In Black

Proyek ini akan disutradarai oleh  F. Gary Gray yang cukup sukses dalam mengarahkan The Fate of the Furious dan Straight Outta Compton. Sedangkan duo aktor  Will Smith dan Tommy Lee Jones dipastikan tidak akan terlibat dalam spinoff/reboot ini. Sedangkan naskahnya akan dikerjakan oleh Matt Holloway dan Art Marcum, duo penulis dari naskah Iron Man pertama dan Transformers: The Last Knight. Para produser veteran seperti Walter F. Parkes dan Laurie MacDonald, yang pernah terlibat dalam tiga film MiB sebelumnya serta Catch Me If You Can dan Flight akan terlibat. Dan tidak lupa sutradara legendaris, Steven Spielberg juga akan bertindak sebagai salah satu produsernya.