Inilah Pemeran Villain di Proyek Live Action Dora The Explorer

824

Mungkin tidak pernah terpikirkan sebelumnya bahwa film mengenai Dora The Explorer akan mempunyai sosok penjahat atau karakter antagonisnya. Namun hal ini terjadi dalam adaptasi live action proyek ini. Paramount Pictures telah mempunyai pemeran villainnya yang akan diperankan oleh Eugenio Derbez (Overboard). Menurut Collider, Derbez akan memerankan karakter bernama Alejandro Gutierrez, seorang penjelajah ambisius.

Mandatory Credit: Photo by NINA PROMMER/EPA-EFE/REX/Shutterstock (9654351q)
Eugenio Derbez

Isabela Moner (Transformers: The Last Knight, Sicario: Day of the Soldado) akan memerankan sosok ikonik yang terkenal melalui serial kartun milik Nickelodeon, Dora. Tahap selanjutnya adalah menacri pemeran Diego,  Sammy Moore dan Randy Pang yang merupakan sahabat Dora serta kedua orang tuanya.

Baca Juga: Jared Leto Akan Membintangi Film Standalone dari Joker

Proyek live-action Dora the Explorer ini akan ditangani oleh sutradara Forgetting Sarah Marshall dan Neighbors, Nicholas Stoller. Stoller juga akan menangani penulisan naskah untuk proyek ini. Proyek ini diproduseri oleh Michael Bay melalui rumah produksi miliknya, Platinum Dunes.

Mereka akan mengangkat kisah Dora yang sudah menginjak usia remaja dan tinggal di kota bersama dengan sang sepupu, Diego. Menurut rencana film ini akan dirilis pada tanggal 2 Agustus 2019 dan proses produksi akan dimulai pada musim gugur tahun ini.

Baca Juga:  Foto Terbaru Justice League Hadirkan Hampir Semua Anggotanya