Inilah Pemeran Black Bolt dan Medusa di Marvel’s Inhumans

132

inhumans-medusa

Pelan-pelan namun pasti proyek film Inhumans yang diganti menjadi sebuah mini seri mulai memperlihatkan perkembangannya. Setelah beberapa waktu lalu menetapkan Iwan Rheon (Game of Thrones) sebagai Maximus, kini Marvel menambah lagi dua bintang untuk melengkapi jajaran cast serial ini.

Serial yang akan ditayangkan oleh ABC dengan bekerja sama bersama IMAX ini baru saja mendapatkan pemeran sang “raja dan ratu” Inhumans, Black Bolt dan Medusa. Mereka adalah Anson Mount (Hell on Wheels) dan Serinda Swan (Chicago Fire).

Anson akan memerankan sosok Blackagar Boltagon, seorang Inhuman yang mempunyai kemampuan dasyat melalui suara yang dipancarkannya. Boltagon yang mempunyai julukan Black Bolt ini tidak berbicara bukan kaena ia tidak bias atau tidak mampu. Melaikan karena getaran suaranya mampu menghancurkan segala yang ada disekitarnya bahkan hanya berbisik pun ia masih mampu menghancurkan lawannya.

Sedangkan Swan akan memerankan “penasehat” yang paling dipercaya oleh Black Bolt bernama Medusa. Inhuman ini mempunyai kemampuan mengendalikan rambut supernya. Ia juga diseut sebagai ratu dari para Inhuman karena selalu bersama dengan sang pemimpin, Black Bolt.

Baca Juga: Jangan Lewatkan 7 Film Keren yang Akan Dirilis Bulan Maret Ini!

Meski diubah ke dalam format serial, Inhumans akan menyambangi layar IMAX sebelum menyentuh layar televisi di tahun 2017 mendatang. Melalui The Hollywood Reporter, Marvel mengungkapkan dari total keseluruhan delapan episode serial Inhumans, dua episode pertamanya akan rilis di lebih dari 1000 teater IMAX di 74 negara. Penayangan kedua episode ini kabarnya akan dilakukan selama dua minggu, mulai dari Hari Buruh Amerika tahun 2017 mendatang (Senin pertama pada bulan September).

Dalam kisah komiknya, Inhumans merupakan ras dari sekelompok manusia berkekuatan super dengan kekuatan yang beragam dan tentunya luar biasa. Karakter ini pertama kali diperkenalkan dalam komik Marvel oleh Stan Lee dan Jack Kirby di tahun 1965. Serial terbarunya akan mengeksplorasi petualangan epik dari Black Bolt dan keluarganya yang belum pernah diceritakan sebelumnya.

Karakter-karakter Inhumans muncul pertama kali di komik Fantastic Four #45. Mereka merupakan sebuah ras manusia super yang “tercipta” karena campur tangan alien Kree yang akan mereka gunakan untuk berperang melawan Skrull. Namun karena suatu kejadian, para Inhumans menolak dijadikan “alat” bagi bangsa alien Kree.

Penggambaran para Inhumans ini sebenarnya hampir mirip dengan para mutan di franchise X-Men. Masing-masing inidividu dari mereka mempunyai ciri dan kemampuan berbeda. Namun, yang membedakannya adalah Inhumans merupakan sebuah ras yang memiliki “kerajaan” sendiri, berbeda dengan para mutan yang merupakan sebuah tim seperti X-Men.