Inilah Lineup Karakter di Film Birds Of Prey

649

Beberapa waktu yan lalu Margot Robbie mengatakan bahwa proyek film selanjunya darinya adalah sebuah film DC yang berjudul Birds of Prey, yang merupakan spinoff dari Suicide Squad mengenai karakter Harley Quinn yang diperankan oleh Robbie.  Dan kini pihak The Wrap memiliki beberapa informasi baru mengenai proyek film ini.

Menurut laman ini, daftar karakter dari komik DC yang dipastikan akan muncul dalam film ini adalah Black Canary, Huntress, Cassandra Cain, Renee Montoya dan sudah pasti Harley Quinn. Film ini akan mengisahkan tentang speak terjang sekelompok pahlawan dan villain wanita dari DC Comics yang masuk dalam “dunia” Batman. Satu informasi tambahan lagi adalah Birds of Prey akan menghadirkan seorang villain Batman yang belum pernah hadir di layar lebar.

Black Canary, atau Dinah Laurel adalah sosok vigilante yang mahir dalam pertarungan jarak dekat. Ia merupakan generasi kedua dari “Black Canary” karena sang ibu merupakan yang pertama, Helena Bertinelli merupakan altere ego dari Huntress yang merupakan vigilante yang beroperasi di Gotham, Cassandra Cain merupakan ahli bela diri yang sangat jago sedangkan Renee Montoya merupakan seorang detektif polisi dari kota Gotham yang merupakan seorang lesbian.

Baca Juga: Inilah Sutradara Yang Akan Mengarahkan Spinoff Harley Quinn, Birds Of Prey

Warner Bros. telah mendapatkan sosok sutradara untuk proyek spinoff ini. Adalah sutradara film indie berjudul Dead PigsCathy Yan yang telah mendapatkan posisi tersebut. Proyek ini akan menjadi debutnya sebagai sutradara film “besar” dan merupakan sutradara wanita berdarah Asia pertama yang mengarahkan sebuah film superhero. Yan akan mengarahkan film ii berdasar atas naskah dari Christina Hodson (Unforgettable), yang juga akan menangani screenplay dari film Batgirl.

Baca Juga:  Warner Bros. akan Membuat Film The Joker and Harley Quinn