Inilah Lima Aktor yang Berpotensi Menggantikan Hugh Jackman Sebagai Wolverine

462

hugh jackman

Seperti yang telah diberitakan dalam beberapa waktu ini, Hugh Jackman akan segera mengakhiri perannya sebagai Wolverine tepat pada film Logan yang akan tayang bulan Maret 2017 mendatang. Mengetahui kisah Wolverine masih belum dapat diakhiri dan karakter ini memiliki banyak penggemar tentu membuat pihak studio harus bergegas untuk menemukan pengganti Jackman sebagai Logan. Hal ini tentu tidaklah mudah karena sosok Logan yang sudah melekat erat pada diri Jackman. Namun, siap tidak siap harus ada yang bisa mengganti posisi Jackman dalam franchise tersebut. Dengan sejumlah aktor yang ada di Hollywood, berikut kami hadirkan lima bintang yang berpotensi menggantikan Jackman sebagai Wolverine versi Cinemags.

Tom Hardy

Tidak heran jika aktor yang satu ini disebut-sebut sebagai salah satu aktor yang berpotensi untuk menggantikan Jackman sebagai Wolverine. Pasalnya, Jackman sendiri mereferensikan Hardy untuk menggantikan perannya sebagai mutant yang satu itu. Di samping itu, jika melihat aktingnya dalam The Dark Knight Rises dan Bronson, diyakini Hardy bisa tampil mengintimidasi sebagai Wolverine. Penampilannya dalam Lawless dan Mad Max: Fury Road juga melengkapi kesesuaian Hardy untut berperan sebagai Wolverine. Dengan tinggi sekitar 175 cm, Hardy semakin cocok untuk mendapatkan karakter ini.

Scott Eastwood

Anak dari aktor dan pembuat film legendaris, Clint Eastwood, ini juga menjadi salah satu aktor yang berpotensi untuk menggantikan Jackman. Bukan hanya karena ayahnya sering dikatakan akan menjadi Logan versi tua yang sempurna, tapi kariernya di dunia perfilman juga mendukung Scott Eastwood untuk mengambil alih posisi Wolverine. Penampilannya dalam sejumlah film tidak diragukan dan menuai banyak decak kagum. Sebut saja perannya dalam Fury dan The Longest Ride. Ditambah lagi di tahun 2016 lalu, Eastwood juga turut membintangi Suicide Squad. Perannya sebagai Lieteunant GQ Edward menambah kartu asnya untuk menggantikan Jackman sebagai Logan.

Baca Juga:  Featurette Terbaru The Predator Janjikan Kekacauan dan Teror

Kit Harington

Tidak dapat dipungkiri kalau Kit Harington memiliki kemampuan akting yang kuat. Jika ditambah dengan penampilannya, aktor berusia 30 tahun ini menjadi sosok yang bisa dipercaya untuk menggantikan Jackman sebagai Wolverine. Terlebih lagi, karakternya dalam Game of Thrones sebagai Jon Snow memiliki sikap yang sedikit menyerupai Wolverine. Pemikir, dihormati, pemarah namun tetap memiliki hati yang baik. Di samping itu, tinggi Harington yang 168 cm juga mendekati tinggi badan asli dari Wolverine, dan ini akan menjadi hal yang menyenangkan bagi mereka yang kecewa dengan tinggi Jackman yang terlampau tinggi Wolverine sesungguhnya.

Charlie Hunnam

Dikenal dengan perannya yang bengis dan kasar dalam serial Sons of Anarchy, Charlie Hunnam tampak memenuhi kriteria untuk berperan sebagai Wolverine. Meski film yang dibintanginya di tahun 2013 lalu, Pacific Rim, mendapat respon yang beragam, mungkin dengan berperan sebagai Logan bisa membuat namanya merajai box office. Jika dilihat secara fisik, tinggi badan Hunnam memang masih terlalu tinggi untuk menggambarkan karakter Wolverine sesuai dengan yang ada dalam komik. Namun, usianya yang 36 tahun mampu menjamin dirinya bisa bermain dalam franchise ini dengan cukup panjang. Selain itu, Hunnam juga memiliki tubuh atletis yang nyaris sempurna untuk karakter Logan.

Jack O’Connell

Sebelumnya, Jack O’Connell membintangi Unbroken yang digarap oleh Angelina Jolie dan Money Monster yang digarap oleh Jodie Foster. Di samping itu, aktor berusia 26 tahun ini juga membintangi Starred Up pada tahun 2013 lalu dan dalam proyek tersebut dia berperan sebagai remaja brutal yang dipenjara. Peran aksinya semakin didukung dengan penampilannya dalam 300: Rise of an Empire yang juga menuai banyak pujian. Meski masih muda, namun tampaknya O’Connell bisa mempertahankan penampilan Logan yang kekal selamalebih dari satu dekade, seperti halnya Jackman. Adapun tinggi O’Connell yang sekitar 175 cm juga menambah kecocokannya untuk berperan sebagai Wolverine.

Baca Juga:  Star Trek Beyond Menghadirkan Lima Poster Karakter Baru