STAR WARS : EPISODE IX

Inilah Kode Produksi dari Film Star Wars: Episode IX

81

STAR WARS : EPISODE IX

Dengan baru dirilisnya Star Wars: The Last Jedi, beberapa pihak terkait sudah mulai mengalihkan perhatiannya kepada film selanjutnya dari saga Star Wars, yaitu Episode IX. Dua hari yang lalu J.J. Abrams telah memberikan konsep dan visinya terhadap film ini kepada para petinggi Lucasfilm dan kini kode produksinya telah terungkap.

Dari laporan Fantha Tracks, Abrams dan Lucasfilm akan menggunakan kode produksi Black Diamond untuk Star Wars: Episode IX. Sebagai informasi kode produksi untuk The Last Jedi adalah Space Bear dan Rogue One adalah Los Alamos.

Abrams akan turut menulis naskah film ini dengan bantuan Chris Terrio (Justice League, Argo).  Star Wars: Episode IX akan diproduseri dan diproduksi bersama oleh Kathleen Kennedy, Michelle Rejwan, Abrams, Bad Robot, dan Lucasfilm.

Baca Juga: CEO Disney Tegaskan Bahwa Tiga Franchise Ini Akan Bergabung Dengan MCU

Berita tambahan lainnya adalah tepat setelah J.J. Abrams diumumkan sebagai penulis dan sutradara Star Wars: Episode IX beberapa waktu yang lalu, tanggal rilis film ini juga bergeser untuk mengakomodasi perubahan tersebut. Sebelumnya ditetapkan untuk rilis 29 Mei 2019, film Star Wars kesembilan sekarang akan hadir di bioskop pada tanggal 20 Desember 2019. Tradisi bulan Desember sepertinya tetap dipertahankan oleh mereka (setidaknya untuk saga utamanya).