Deadpool 2

Inilah Kartu Valentine dari Deadpool

380

Deadpool 2

20th Century Fox merayakan hari Valentine dengan merilis sejumlah “kartu ucapan” spesial dari Deadpool dan teman-temannya. Kartu ucapan dari Deadpool, Domino, Dopinder dan Blind Al menghiasi akun Twitter milik film Deadpool 2 dengan berbagai kata-kata unik dan kocak.

Sebelumnya promo unik dari Deadpool 2 adalah sebuah poster yang memperlihatkan Deadpool sedang “beraksi” a-la film klasik 80-an ‘Flashdance’ serta yang satu lagi adalah sebuah situs atau website viral bernama Deadpool Core yang menyediakan informasi bagi para penggemarnya dengan cara mendaftarkan email terlebih dahulu. Serta sebuah trailer yang sangat kocak dan menyindir film Justice League.

DWAcJ_xWsAAmfIa DWAcMU5WsAIaxdY DWAcNlpX0AAxiZ- DWAcO3CW4AAi_BF

Baca Juga: Trailer Baru Deadpool 2 Hadir dengan “Sindiran” Terhadap Justice League

Deadpool 2 akan kembali menghadirkan Ryan Reynolds sebagai mutan berjulukan “the merc with the mouth”, Deadpool bersama dengan Zazie Beetz sebagai Domino, Josh Brolin sebagai Cable dan artis Jepang Shioli Kutsuna yang dikabarkan akan mempunyai peran penting dalam sekuel ini. Kemudian ada Brianna Hildebrand sebagai Negasonic Teenage Warhead, Stefan Kapcic sebagai  Colossus, Morena Baccarin sebagai Vanessa, T.J. Miller sebagai Weasel dan Leslie Uggams sebagai Blind Al.

Sekuel ini akan tayang tanggal 18 Mei 2018.

Baca Juga:  5 Menit Bersama Acha Septriasa