X-Men: Dark Phoenix

Inilah Karakter yang Sebenarnya Diperankan oleh Jessica Chastain di X-Men: Dark Phoenix

2

X-Men: Dark Phoenix

Setelah Jessica Chastain dipastikan akan memerankan sosok villain di X-Men: Dark Phoenix, banyak pengamat dan penggemar yang sangat yakin bahwa ia akan memerankan alien jahat bernama Lilandra. Namun beberapa waktu yang lalu Chastain sendiri menyangkal “rumor” tersebut.

Kiini pihak 20th Fox telah mengumumkan nama karakter yang akan diperankan oleh Chastain (via IGN). Ia akan memerankan villain bernama “Smith,” yang mungkin merupakan sebuah kode nama. Simon Kinberg yang merupakan salah satu produser X-Men: Dark Phoenix pernah mengatakan bahwa karakter ini merupakan sosok yang sangat jenius dan berusaha memanfaatkan serta memanipulasi kekuatan Jean Grey.

Baca Juga: Inilah First Look dari Ben Mendelsohn Sebagai Sheriff of Nottingham di Robin Hood

X-Men: Dark Phoenix akan bersetting pada tahun 1992, sepuluh tahun setelah kejadian di film X-Men: Apocalypse. Dan film ini akan dibuka dengan adegan ketika para X-Men telah dianggap sebagai pahlawan nasional dan Charles Xavier berada di cover depan majalah TIME. Dengan “sambutan” baru masyarakat tersebut, Xavier mulai memberikan berbagai misi berbahaya kepada para X-Men. Dan satu misi yang paling ekstrim adalah sebuah tugas yang mengharuskan tim X-Men berada di luar angkasa. Namun misi tersebut membuat Jean Grey terekspos radiasi sinar matahari sehingga membangkitkan “Phoenix Force” dalam dirinya.

Film ini dibintangi oleh James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult, Tye Sheridan, Sophie Turner, Alexandra Shipp, Kodi Smit-McPhee, Evan Peters, Olivia Munn dan Jessica Chastain.  Film ini akan ditayangkan di Amerika Serikat pada tanggal 2 November 2018.