Inilah Judul Resmi dan First Look dari Wonder Woman 2

698

Dengan dimulainya proses pengambilan gambar film Wonder Woman 2 beberapa waktu yang lalu, Warner Bros. kini mulai melakukan sedikit “promo” dengan mengumumkan judul resmi yang akan digunakan oleh sekuel ini. Sesuai dengan teaser logo yang telah dirilis sebelumnya, judul film ini adalah Wonder Woman 1984.

Tidak hanya itu, Warner Bros. juga merilis dua foto first look dari proyek ini yang mengungkap sebuah fakta mengejutkan. Karakter Steve Trevor yang diperankan oleh  Chris Pine ternyata masih hidup dan sedang berdiri kebingungan ditengah keramaian kota dengan setting tahun 1980-an. Satu foto lagi memperlihatkan Diana (Gal Gadot) sedang menatap sederet layar televisi.

Baca Juga: Teaser Logo Wonder Woman 2 Tegaskan Timeline Sekuel Ini

Pengambilan gambar proyek Wonder Woman 2 atau Wonder Woman 1984 dilakukan di Washington D.C., Alexandria, Virginia, dan Inggris, Spanyol serta Kepulauan Canary. Detail kisah film ini masih tertutup rapat, namun beberapa informasi mengatakan bahwa Wonder Woman akan menghadapi negara Uni Soviet (Rusia) dalam era perang dingin. Sedangkan sosok supervillain yang akan dihadapi oleh superhero dari Amazon ini adalah Cheetah yang diperankan oleh Kristen Wiig. Dan satu cast lagi yang sudah bergabung adalah Pedro Pascal  (Game of Thrones, Narcos).

Patty Jenkins akan kembali sebagai sutradara film kedua ini setelah proses negosiasi yang cukup panjang dengan pihak produser dan WB. Jenkins akhirnya mendapatkan kesetaraan gaji yang dinilai sama dengan rekan sineas/sutradara pria lainnya. Jenkins juga akan menulis naskahnya bersama dengan pimpinan DC Entertainment Geoff Johns dan penulis naskah The Expendables, Dave Callaham.