Artemis Fowl

Inilah Jajaran Cast Lengkap Proyek Disney Terbaru, Artemis Fowl

9

Artemis Fowl

Setelah pengembangan yang cukup lama, akhirnya pihak Disney akan segera memulai proses produksi film Artemis Fowl. Langkah pertama yang dilakukan adalah menetapkan sosok sutradara yang jatuh ditangan Kenneth Branagh (Murder on the Orient Express, Cinderella).

Langkah terbaru adalah melakukan proses perekrutan pemain film yang diadaptasi dari seri novel YA karangan Eoin Colfer. Mereka kemudian melakukan pencarian sosok aktor cilik yang akan memerankan karakter Artemis Fowl dan setelah menyaring lebih dari 1200 kandidat akhirnya aktor pendatang baru Ferdia Shaw yang terpilih utuk memrankan Fowl.

Setelah mendapatkan pemeran utamanya Disney juga telah mendapatkan para pemeran pendukungnya. Josh Gad (Murder on the Orient Express, Beauty and the Beast) akan berperan sebagai Mulch Diggums, Judi Dench (Victoria & Abdul, Miss Peregrine’s Home for Peculiar Children, Skyfall) sebagai Commander Root,  pemimpin pasukan polisi (LEPrecon); Lara McDonnell (The Delinquent Season, The Walk Invisible) sebagai Captain Holly Short dan Nonso Anozie (Cinderella, Ender’s Game) sebagai Butler, pengawal Artemis Fowl.

Kisah film ini akan menceritakan tentang usaha Fowl yang berusaha mengungkap misteri menghilangnya sang ayah. Sekelompok peri diduga terlibat dalam hal ini.