Inilah Jaeger Baru dari Film Pacific Rim: Uprising

436

Beberapa waktu yang lalu, para penggemar telah melihat bagaimana penampilan John Boyega dan Scott Eastwood menjadi seorang pilot Jaeger di film Pacific Rim 2 atau Pacific Rim: Uprising. Namun kini ada kabar yang lebih baik lagi bagi para penonton yang menantikan sekuel pertama film pertarungan para robot raksasa ini, yaitu fist-look dari deretan Jaeger baru yang akan tampil darlam film ini.

Beberapa waktu yang lalu License! Global (via ComingSoon)memperlihatkan rupa dari para Jaeger baru tersebut. Gambar yang sepertinya masih merupakan concept-art tersebut memberikan sentuhan lebih futuristik pada robot-robot yang digunakan untuk melawan Kaiju tersebut. Dan dari gambar tersebut terlihat bahwa Jaeger yang berwarna biru (tengah) sepertinya merupakan versi baru dari Gipsy Danger.

Baca Juga: Lihat Kostum Pilot Jaeger Scott Eastwood di Pacific Rim: Uprising

 

Proses pengambilan gambar Pacific Rim 2 ini sudah mulai dilakukan beberapa waktu yang lalu. Sebelumnya dilaporkan bahwa pihak Legendary Pictures telah menetapkan bahwa mereka akan memulai proses produksi Pacific Rim: Uprising pada pertengahan bulan November 2016. Dengan dimulainya proses produksi tersebut, diharapkan film kedua pertarungan para robot raksasa dengan para Kaiju ini dapat dirilis tepat waktu pada tanggal 23 Febuari 2018.

Pacific Rim: Uprsing akan dibintangi oleh John Boyega, Scott Eastwood, Cailee Spaeny, Adria Arjona dan artis asal negeri tirai bambu, Jing Tian. John Boyega akan bermain sebagai putra dari Stacker Pentecost karakter yang pada film pertamanya diperankan oleh Idris Elba. 

Produser dan sutradara dari serial Marvel’s Daredevil, Steven S DeKnight  telah diberi kuasa oleh Guillermo del Toro untuk mengarahkan sekuel dari Pacific Rim ini. Kreator dari serial Spartacus tersebut akan mengawali debut sebagai sutradara film layar lebar melalui proyek Pacific Rim: Uprising. Selain itu del Toro juga mengumumkan hal tersebut melalui akun twitter pribadinya. Kemudian Legendary Pictures juga telah menetapkan Derek Connolly sebagai penulis naskah proyek film Pacific Rim 2. Connolly merupakan penulis naskah dari film blockbuster tahun 2015 lalu, Jurassic World.

Baca Juga:  Misteri Tersaji dalam Video Terbaru Transformers: The Last Knight