deadpool2

Inilah Jadwal Rilis Deadpool 2!

290

deadpool2

Bersiaplah untuk para penggemar Deadpool. Pihak 20th Century Fox akhirnya menetapkan tanggal rilis resmi film kedua mutan unik ini. Mereka telah menetapkan tanggal 1 Juni 2018 sebagai tanggal edar resmi film Deadpool 2.

Sudah pasti Ryan Reynolds akan kembali memerankan sosok Deadpool atau Wade Wilson, ia akan ditemani oleh beberapa karakter baru seperti Cable yang diperankan oleh Josh Brolin dan Domino yang diperankan oleh Zazie Beets.

Baca juga: Blind Al Akan Kembali Menemani Deadpool di film Keduanya

Persiapan pra produksi film Deadpool 2 kini sudah mulai dilangsungkan oleh pihak Fox. Sebelumnya dilaporkan bahwa proyek film kedua Deadpool mengalami kendala karena Tim Miller mengundurkan diri dari kursi sutradara. Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Miller memutuskan mundur dari Deadpool 2 karena ada perbedaan ide dengan Ryan Reynolds, sang pemeran Deadpool yang juga produser dari film tersebut. Beberapa pihak mengatakan kalau Miller ingin sequel Deadpool dibuat dengan anggaran yang lebih besar demi sequel yang lebih megah, sedangkan Reynolds ingin Deadpool 2 menjaga anggarannya tetap rendah dengan style-nya yang unik dan berpusat pada gaya penceritaan yang menarik. Miller kemudian digantikan oleh arsitek film John Wick, David Leitch.

Seperti kita ketahui dua mutan yang menjadi “asisten” Deadpool yaitu Colossus (Stefan Kapicic) dan Negasonic Teenage Warhead (Brianna Hildebrand) dipastikan akan kembali membantu Ryan Reynolds. Satu karakter lagi yang dipastikan akan kembali menghibur penonton adalah sang supir taxi “pribadi” Deadpool, Dopinder yang dipeankan oleh Karan Soni. Hal ini diungkap oleh duo penulis naskah  Rhett Reese dan Paul Wernick kepada Nerdist. Dan satu lagi sosok favorit film pertamanya juga telah dipastikan untuk tampil kembali di sekuelnya ini yaitu, teman serumah Deadpool yang bernama Blind Al.