Deadpool 2

Inilah Jadwal Rilis Baru Deadpool 2 dan The New Mutants

497

Deadpool 2

20th Century Fox baru saja melakukan “reformasi” terhadap jadwal rilis beberapa proyek film superheronya. Dan salah satu yang paling signifikan adalah film The New Mutants. Film ini diundur dengan jangka waktu cukup lama yaitu hampir satu tahun. Semula film tentang sekelompok mutan muda ini akan dirilis pada tanggal 13 April 2018 ini namun kini telah bergeser menjadi 22 Februari 2019. Menurut The Hollywood Reporter, alasan utamanya adalah pihak studio merasa film ini kurang menyeramkan.

the new mutants

Sedangkan kabar gembiranya adalah Deadpool 2 akan dirilis lebih cepat setelah “pindah” dari tanggal 1 Juni menjadi tanggal 18 Mei 2018. Dengan demikian sekuel ini akan berhadapan langsung dengan film Slender Man dan seminggu setelahnya baru akan menghadapi Solo: A Star Wars Story. Uniknya, Ryan Reynolds merayakan majunya tanggal rilis film Deadpool 2 dengan sebuah foto di akun Twitter pribadinya yan gmemperlihatkan sepasang senjata Deadpool.

Baca Juga: Proyek Gambit Kembali Kehilangan Sutradaranya

Deadpool 2 akan kembali menghadirkan Ryan Reynolds sebagai mutan berjulukan “the merc with the mouth”, Deadpool bersama dengan Zazie Beetz sebagai Domino, Josh Brolin sebagai Cable dan artis Jepang Shioli Kutsuna yang dikabarkan akan mempunyai peran penting dalam sekuel ini. Kemudian ada Brianna Hildebrand sebagai Negasonic Teenage Warhead, Stefan Kapcic sebagai  Colossus, Morena Baccarin sebagai Vanessa, T.J. Miller sebagai Weasel dan Leslie Uggams sebagai Blind Al.

Sedangkan The New Mutants dibintangi oleh Anya Taylor-Joy sebagai Illyana Rasputin/Magik, Maisie Williams sebagai Rahne Sinclair/Wolfsbane, Henry Zaga sebagai Roberto da Costa/Sunspot, Charlie Heaton sebagai Sam Guthrie/Cannonball, Blu Hunt sebagai Danielle Moonstar/Mirage dan Alice Braga sebagai Cecilia Reyes.

Baca Juga:  Pertarungan Sengit Tersaji dalam Klip Terbaru Batman v Superman