Inilah Jadwal Rilis Baru Cloverfield 3

204

Cloverfield 3

Proyek film Cloverfield terbaru atau yang ketiga hingga kini memang belum mempunyai judul resmi, namun proyek ini telah mempunyai jadwal rilis. Paramount Pictures telah menetapkan jadwal tayang baru proyek ini yang jatuh di tanggal 20 April 2018. Sebelumnya mereka mengagendakan Cloverfield 3 ini untuk tayang pada 2 Februari 2018 ini.

Mengingat kebiasaan para produser dan studio mengenai film ini, sepertinya genderang pemasaran untuk proyek Cloverfield 3 ini baru akan dimulaui ketika mendekati tanggal rilisnya. Yang dipastikan dari film ini adalah para pemerannya yang terdiri dari David Oyelowo (Selma, Interstellar), John Krasinski (13 Hours, The Office), Elizabeth Debicki (The Night Manager, The Man From U.N.C.L.E.), Gugu Mbatha-Raw (Concussion, Beyond the Lights), Chris O’Dowd (The IT Crowd, Moone Boy, Thor: The Dark World), Ziyi Zhang (Crouching Tiger, Hidden Dragon) dan Daniel Bruhl (Captain America: Civil War, Rush).

Baca Juga: Jangan Lewatkan 5 Film Keren Bulan Januari 2018 Ini

Sedangkan untuk plot ceritanya, film ini akan mengisahkan tentang kegiatan di sebuah stasiun luar angkasa milik Amerika Serikat. Ketika terjadi sebuah kecelakaan “particle accelerator,” para kru dalam stasiun tersebut menemukan bahwa Bumi telah menghilang tanpa jejak. KEadaan menjali lebih aneh dan misterius karena mereka menemukan bahwa ada sebuah stasiun luar angkasa lain di sekitar mereka.

Proyek Cloverfield 3 ini disutradarai oleh Julius Onah (The Girl is in Trouble) dengan naskah yang ditulis oleh Doug Jung (Star Beyond). Sebagai catatan, dengan jadwal rilis di bulan April, film ini akan mendapat saingan dari film Overboard, yang dibintangi oleh Anna Faris, Eugenio Derbez dan Eva Longoria, kemudian film Rampage dengan bintang utama Dwayne Johnson dan Jeffrey Dean Morgan, Super Troopers 2, Duck Duck Goose, Dolphins, Game Over, Man!, The House of Tomorrow, Tully dan Finding Your Feet.

Baca Juga:  Rian Johnson Mulai Tahap Post Production Star Wars: Episode VIII