Inilah Inti Kisah Film Hobbs and Shaw Menurut David Leitch

734

David Leitch adalah salah satu sineas yang berhasil melambungkan film John Wick dan setelah itu ia tidak berhenti dan langsung diberi kepercayaan untuk mengarahkan artis pemenang Oscar, Charlize Theron di film Atomic Blonde. Tidak lama berselang ia kemudian terlibat dalam Deadpool 2 yang telah dirilis pada akhir pekan yang lalu.

Setelah selesai melakukan pengambilan gambar film Deadpool 2 beberapa waktu lalu, Leitch dikontrak untuk mengarahkan spinoff dari franchise Fast and Furious yang berjudul Hobbs and Shaw. Dari judulnya sudah dipastiakn proyek ini akan mengisahkan sepak terjang duo karakter yang diperankan oleh Dwayne Johnson sebagai Luke Hobbs dan Jason Statham sebagai  Deckard Shaw.

Dalam satu sesi wawancara, Collider berhasil mengungkap rencana Leiych terhadap proyek spinoff ini. Setelah beberapa hari yang lalu, sutradara ini mengatakan bahwa proyek ini akan segera melakukan pengambilan gambar pada bulan September mendatang, kini ia mengatakan bahwa ia akan membawa film ini dengan nuansa yang lebih sederhana dari pada franchise induknya.

Dwayne Johnson dan Jason Statham

Ia akan memfokuskan ceita pada kedua karakter ini dengan sedikit backstory dan hubungan keduanya. Bagaimana dunia intelejen Shaw berinteraksi dengan norma penegak hukum yang ada pada diri Hobbs yang akan menimbulkan konflik, dan kerjasama antara keduanya.

“We’re diving into their world. I think we want to have our own take on the Fast universe. It will definitely have elements of the original DNA, but it is more drifting into Shaw’s spy word and Dwayne’s agent world and, obviously, we want to build on their relationship, their conflict, their banter. That chemistry that they have between them, that’s sort of what’s driving the movie.”

Baca Juga: Ini Dia Perkembangan Terbaru Proyek Fast & Furious 9

Spinoff dari franchise Fast & The Furious ini akan hadir pada tanggal 26 Juli 2019 mendatang. Chris Morgan, yang ikut menangani naskah franchise ini sejak The Fast and the Furious: Toyko Drift akan menjadi penulis naskahnya. Dengan diluncurkannya spinoff ini, pihak Universal berharap dapat lebih mengembangkan dan mengeksplorasi berbagai elemen dari Fast & Furious.

Seperti kita ketahui, sebelumnya Universal Pictures telahmengumumkan perubahan jadwal tayang film ke-9 franchise Fast & Furious. Mereka akan merilis film ini pada tanggal 10 April 2020. Semula Fast & Furious 9 akan dirilis pada tanggal 19 april 2019.