Inilah Galeri Poster Resmi Suicide Squad

401

Poster Suicide Squad

Sepertinya Warner Bros. tidak hanya berkonsentrasi terhadap promosi film Batman v Superman, mereka akhirnya merilis juga materi poster resmi untuk promo terbaru dari film tentang sekumpulan penjahat super di DC Cinematic Universe, Suicide Squad. Warner Bros. juga merilis beberapa karakter poster dari para tokoh yang hadir di film ini. Namun poster-poster yang dihadirkan oleh pihak studio bisa disebut unik karena gambar yang terdpat dalam poster-poster tesebut merupakan gambar lukisan bukan gambar foto seperti biasanya. Sepertinya poster-poster ini dapat dikategorikan sebagai teaser poster.

Bersamaan dengan dirilisnya poster-poster resmi ini, sang sutradara David Ayer juga (melalui akun twitter pribadinya) mengumumkan bahwa trailer terbaru dari Suicide Squad akan ditayangkan pertama kali pada acara DC’s Legends of Tomorrow: Their Time is Now yang akan disiarkan oleh CW pada tanggal 19 Januari ini.

Baca Juga: Jake Kasdan akan Menyutradarai Remake Jumanji

Menurut sang sutradara David Ayer, film ini akan sangat menarik untuk diikuti karena menghadirkan “protagonis” yang tidak seperti biasanya. Film ini tidak akan beraroma seperti kisah tentang para superhero pada umumnya karena yang menjadi “hero” di film ini adalah para penjahat super yang dikumpulkan oleh pemerintah.

“We all need good guys and everything — yay, good guys — but at the end of the day, they’re kinda boring. They’re always going to do the right thing. When you’re dealing with the baddies, it’s easy to get ahead of the audience and invert expectations.”

Baca Juga: Poe Dameron Menjelma Menjadi Tokoh Komik

Baca Juga:  Kevin Spacey Digantikan Oleh Christopher Plummer Dalam Film All the Money in the World

Suicide Squad dibintangi oleh Will Smith sebagai Deadshot, Joel Kinnaman sebagai Rick Flagg, Margot Robbie sebagai Harley Quinn, Jai Courtney sebagai Captain Boomerang, Cara Delevingne sebagai Enchantress, Karen Fukuhara sebagai Katana, Adewale Akonnuoye-Agbaje sebagai Killer Croc, Jay Hernandez sebagai El Diablo, Adam Beach sebagai Slipknot, Viola Davis sebagai Amanda Waller, dan Jared Leto sebagai Joker. Selain mereka ada juga peran misterius yang akan diperankan oleh Ike Barinholtz, Scott Eastwood, Raymond Olubowale, Alex Meraz, Jim Parrack dan Common. Film ini akan dirilis pada 5 Agustus 2016.