Inilah Galeri Poster Karakter Triple 9

141

Triple9Banner

Pihak Open Road Film merilis 9 buah poster karakter dari film heist yang berjudul Triple 9. Film action bertema heist ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris yang sedang naik daun serta para aktor-aktris kaliber Oscar. Seperti Woody Harrelson (The Hunger Games, Zombieland), Kate Winslet (Steve Jobs, The Reader), Casey Affleck (Interstellar, Out of the Furnace), Chiwetel Ejiofor (The Martian, Doctor Strange), Aaron Paul (Need For Speed, “Breaking Bad”), Gal Gadot (Fast & Furious 6, Batman v Superman: Dawn of Justice), Teresa Palmer (Warm Bodies, Point Break), Norman Reedus (“The Walking Dead,” The Boondock Saints) dan Anthony Mackie (Captain America: The Winter Soldier, Pain & Gain).

Masing-masing poster tersebut mencerminkan karakter yang akan diperankan oleh para aktor dan artis tersebut. Film yang disutradarai oleh John Hillcoat (The Road, Lawless) berdasarkan naskah dari Matt Cook ini akan dirilis pada tanggal 26 Febuari 2016 ini.









Baca Juga: Inilah Foto dan Update Terbaru dari Suicide Squad

Kisah dari film ini menceritakan tentang sekelompok polisi korup yang dipaksa untuk bekerja bersama dengan geng kriminal Rusia untuk berusaha melakukan perampokan dan pencurian berskala besar. Rencana mereka melibatkan seorang polisi muda yang akan dijadikan korban penembakan. Kode untuk polisi yang tertembak adalah “999”. Hal tersebut dilakukan untuk mengalihkan perhatian polisi yang sedang bertugas untuk bereaksi terhadap kode tersebut dan mereka bisa dengan leluasa menjalankan kasi perampokan dan pencuriannya. Namun diluar dugaan polisi muda yang akan menjadi korban mereka tersebut “melawan” sehingga keadaan menjadi semakin kacau.

Berikut adalah sinopsis resmi dari film yang mempertemukan banyak aktor dan artis berbakat ini:

“In “Triple 9,” a crew of dirty cops is blackmailed by the Russian mob to execute a virtually impossible heist. The only way to pull it off is to manufacture a 999, police code for “officer down”. Their plan is turned upside down when the unsuspecting rookie they set up to die foils the attack, triggering a breakneck, action-packed finale filled with double-crosses, greed and revenge.”