Inilah Foto Terbaru dari Lokasi Syuting Film Wonder Woman

353

Foto Terbaru Wonder Woman

Dengan semakin dekatnya perilisan film Batman v Superman, para penonton semakin antusias untuk menyambut kehadiran para tokoh yang akan muncul dalam film ini. Sudah pasti kehadiran dan bersatunya Trinity (Batman, Superman dan Wonder Woman) adalah momen yang paling ditunggu dalam film BvS. Bersamaan dengan hal ini, proses pengambilan gambar dari film solo Wonder Woman terus berlangsung. Perkembangan terbaru dari lokasi pengambilan gambar film solo Wonder Woman dapat anda simak melalui foto-foto dari lokasi syuting film di bawah ini. Beberapa bocoran foto dari lokasi syuting film ini diunggah oleh Moovie News melalui akun twitter mereka. Dalam foto-foto tersebut terlihat jelas bahwa setting film ini berada di era tahun 1940-an. Gal Gadot sebagai Wonder Woman terlihat memakai pakaian sipil dan memegang senjata serta perisai andalannya.

Baca Juga: Connie Nielsen akan Bermain Sebagai Ibu dari Wonder Woman

Rumor mengenai alur cerita dari film solo Wonder Woman ini akan menyangkut Ares dan pengikutnya Circe. Ares sang dewa perang berniat menguasai dunia Dewa dan Mmnusia dengan memiliki pedang sakti bangsa Amazon yang terdapat di Themyscira. Sang dewa perang kemudian bekerja sama dengan Circe yang mungkin diperankan oleh Nicole kidman yang sempat juga digosipkan untuk memerankan ratu kerajaan Amazon, Hippolyta. Setelah pertempuran berakhir dalam film Wonder Woman, pedang tersebut menghilang. Kemudian Diana Prince, alter-ego dari Wonder Woman mencari pedang tersebut di film Batman V Superman. Ini menandakan, mungkin cerita dalam film solo Wonder Woman berlangsung sebelum kejadian di film Batman v Superman: Dawn of Justice. 

Para pemain dari film solo sang putri Amazon ini adalah Chris Pine (Star Trek) sebagai Captain Steve Trevor, Robin Wright (The Girl with the Dragon Tattoo,“House of Cards”), Danny Huston (Clash of the Titans, X-Men Origins: Wolverine), David Thewlis (The Theory of Everything), Ewen Bremner (Exodus: Gods and Kings, Snowpiercer), Saïd Taghmaoui (American Hustle), Elena Anaya (The Skin I Live In) dan Lucy Davis (Shaun of the Dead), Connie Nielsen (Gladiator, Nymphomaniac: Vol. I ) sebagai Hippolyta  serta tidak lupa Gal Gadot (Furious 6 ) sebagai Diana Prince/Wonder Woman. Sedangkan Patty Jenkins (Monster) akan betindak sebagai sutradara film ini. Dengan Charles Roven, Zack Snyder dan Deborah Snyder akan bertindak sebagai produser berserta Richard Suckle, Stephen Jones, Wesley Coller, Geoff Johns dan Rebecca Roven bertindak sebagai executive producer.

Baca Juga: Update Terbaru Furious 8 dan xXx: The Return of Xander Cage dari Vin Diesel

Baca Juga:  Amy Schumer Mundur dari Proyek Barbie Versi Live-Action

Wonder Woman adalah karakter komik dari DC ciptaan William Moulton Marston yang bernama asli Princess Diana of Themyscira dan mempunyai alter–ego bernama Diana Prince. Seorang prajurit Amazon yang mempunyai kemampuan super. Dia mempunyai senjata andalan berupa tali yang bernama Lasso of Truth dan sepasang gelang armor. Selain itu sang putri Amazon ini juga mempunyai kemampuan bertempur yang sangat tinggi. Wondar Woman muncul pertama kali dalam All Star Comics #8 pada Desember 1941 dan Sensation Comics #1 (Januari 1942).

Film ini akan dirilis pada tanggal 23 Juni 2017. Selain itu film-film berbasis komik DC yang akan rilis adalah Batman V Superman: Dawn of Justice pada 25 Maret 2016, Suicide Squad pada 5 Agustus 2016, Justice League Part 1 pada 17 November2017, The Flash pada 23 Maret 2018, Aquaman pada 27 Juli 2018, Shazam pada 5 april 2019, Justice League Part 2 pada 14 Juni 2019;Cyborg pada 3 April 2020 serta Green Lantern Corps pada 19 Juni 2020.