Rampage

Inilah Foto Resmi Perdana Dwayne Johnson di Film Rampage

114

Rampage

Warner Bros. dan New Line Cinema telah mengungkap dua foto (resmi) perdana dari Dwayne “The Rock” Johnson di film Rampage. Melalui USA Today mereka menghadirkan sosok Davis Okoye yang diperankan oleh Johnson yang sepertinya sudah siap untuk menghadapi para monster dan sebuah foto lagi memperlihatkan-nya sedang bersama dengan karakter Dr. Kate Caldwell yang diperankan oleh Naomie Harris.

Diadaptasi dari sebuah game arcade, menjadikan game ini tidak memiliki cerita yang pasti, sehingga membuat pengembangan terhadap alur cerita menjadi tantangan tersendiri bagi pihak produksi, terutama untuk sang sutradara, Brad Peyton (San Andreas, Journey 2). Namun, pada dasarnya akan mengisahkan Johnson dan Harris yang berusaha untuk menghentikan serigala, gorila, dan kadal berukuran raksasa yang menghancurkan kota.

Baca Juga: Inilah Steppenwolf, Villain Utama di Justice League

Untuk lebih jelasnya inilah sinopsis resmi yang telah dirilis oleh Warner Bros. beberapa waktu yang lalu. Dimana inti kisahnya akan menceritakan tentang terlepasnya se-ekor gorila hasil eksperimen genetik.

“Seorang ahli  Primatologist Davis Okoye (Johnson) merupakan seorang yang suka mneyendiri. Namun ia mempunyai hubungan dan ikatan yang kuat dengan se-ekor gorilla bernama George. Gorilla tersebut kemudian terlibat dalam sebuah eksperimen genetic yang cukup berbahaya. George kemudian bertransformasi dari makhluk ramah dan menyenangkan menjadi se-ekor monster (raksasa) yang ganas. Permasalahan semakin pelik ketika terungkap bahwa seekor binatang buas dengan hasil eksperimen yang sama juga ikut terlepas. Kedua monster ini kemudian menghancurkan semua halangan yang ada didepan mereka. Okoye kemudian bekerjasama dengan para ahli untuk menciptakan penawar dari eksperimen tersebut. Ia harus berjuang untuk nmenyelamatkan kota dan sekaligus menyelamatkan gorilla sahabatnya tersebut.”

Selain Johnson dan Harris, Rampage juga dibintangi oleh Malin Akerman (Billions), Jake Lacy (Girls), Joe Manganiello (True Blood), Jeffrey Dean Morgan (The Walking Dead),  P.J. Byrne (The Wolf of Wall Street), Marley Shelton (Solace), Breanne Hill (San Andreas), Jack Quaid (The Hunger Games: Catching Fire), dan Matt Gerald (Daredevil).

Rampage akan dirilis pada tanggal 20 April 2018.