Robin

Inilah First Look dari Robin Dalam Serial Titans

280

Robin

Pihak DC Entertainment baru saja mengeluarkan photo perdana  Brenton Thwaites sebagai Robin dalam serian streaming drama Titans.

Dari judulnya Titans pasti sudah bisa menebak bahwa serian ini akan menceritakan para Teen Titans. Kisah para superhero remaja ini sudah beberapa kali dituangkan dalam animasi namun baru kali ini dibuatkan live action nya.

Brenton Thwaites ,yang berasal dari Australia, lebih dahulu dikenali dalam film  Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales akan berperan sebagai Dick Grayson dalam Titans. Serial streaming ini akan menceritakan Dick mengumpulkan para superhero remaja lainnya dan membentuk Teen Titans. Robin sebagai sidekicknya Batman akan memimpin para superhero ini. Apakah Batman atau superhero lainnya akan muncul sebagai cameo di sini? Mungkin saja kita sebagai fans hanya dapat berharap.

Here we go!!! First fight scene with my R Kicking ass in a downtown Gotham alleyway. #robinrevealed #titans

A post shared by Brenton Thwaites (@brentonthwaites) on

What’s a pirate’s favourite letter??? More soon! #titans #robinrevealed

A post shared by Brenton Thwaites (@brentonthwaites) on

Baca Juga: Inilah 5 Film MCU Dengan Rating Rotten Tomatoes Tertinggi

Titans juga akan dibintangi oleh Anna Diop sebagai Koriand’r/Starfire, Teagan Croft sebagai Raven, Ryan Potter sebagai Garfield Logan/Beast Boy, Alan Ritchson sebagai Hank Hall/Hawk, Minka Kelly sebagai Dawn Granger/Dove dan Lindsey Gort sebagai Detective Amy Rohrbach.

Serial streaming dai DC Entertainment ini akan dapat diunduh tahun 2018 mendatang.

Baca Juga:  Fullmetal Alchemist akan Melakukan Debut pada Acara 30th Tokyo International Film Festival