misty luke cage

Inilah First Look dari Misty Knight dan Tangan bioniknya di Luke Cage Season 2

10

misty luke cage

Spoiler Alert! Peringatan bagi Anda yang belum menyaksikan Marvels’s The Defenders

Jika Anda telah selesai menyaksikan serial The Defenders, maka sudah pasti mengetahui nasib dari karakter Misty Knight (Simone Missick) . Dalam pertempuran puncak di serial tersebut, Misty terluka dan kehilangan tangan kanannya ketika mencoba melindungi Colleen Wing (Jessica Henwick) dan Claire Temple  (Rosario Dawson) dari serangan Bakuto (Ramón Rodríguez). Dan diakhir serial ini, Wing mengatkan bahwa para dokter terbaik di rumah sakit milik Danny Rand (Finn Jones) tersebut akan berusaha menolong Misty.

Dengan keadaan tersebut, akhirnya karakter Misty Knight menemui nasib sama seperti yang tertuang di dalam komiknya. Kini dalam sebuah foto terbaru dari serial Luke Cage musim kedua (via Entertainment Weekly), Misty akhirnya mendapat tangan baru yang merupakan tangan bionik. Ia terlihat sedang bersama sang tokoh utama, Luke Cage (Mike Colter) dalam foto tersebut.

Namun pihak Marvel masih belum memberikan penjelasan mengenai detail bagaimana Misty mendapatkan tangan bionik tersebut. Di komiknya, sosok ini adalah seorang polisi NYPD yang kehilangan tangannya dalam sebuah peristiwa pemboman. Kemudian tangannya digantikan oleh tangan bionik oleh Tony Stark/Iron Man.

Baca Juga: Trailer Baru Marvel’s Inhumans Bocorkan Nasib Medusa!

Sebagai informasi Luke Cage pertama kali muncul dalam komik “Luke Cage, Hero For Hire #1”(Juni 1972).Karakter ini diciptakan oleh Archie Goodwin dan John Romita, Sr. Digambarkan bahwa Cage mempunyai kekuatan super dan kulit yang sangat kuat. Di era komik modern Cage adalah salah satu anggota dari New Avengers. Dan dalam musim pertamanya serial ini cukup mencuri perhatian para penggemar komiknya.

Marvel’s Luke Cage akan tayang pada tahun 2018 mendatang.