Titans

Inilah First Look dari Hawk & Dove di Serial Titans

362

Titans

Sekitar dua minggu yang lalu, kita telah dihadirkan sebuah “openampakan” perdana dari karakter Robin yang diperankan oleh Brenton Thwaites di serial Titans. Dan dari judulnya  pasti sudah bisa menebak bahwa serian ini akan menceritakan para Teen Titans. Kisah para superhero remaja ini sudah beberapa kali dituangkan dalam animasi namun baru kali ini dibuatkan live action-nya.

Kini DC Entertainment dan Warner Bros. kembali menghadirkan sebuah gambar perdana dari duo Hawk/Hank Hall (Alan Ritchson) dan Dove/Dawn Granger (Minka Kelly). Hawk dan Dove diperkenalkan pertama kali pada tahun 1968 dalam komiknya dengan Hank dan Don Hall sebagai alter egonya, namun setelah Don terbunuh dalam sebuah peristia ia digantikan oleh Dawn pada tahun 1980.

hawk-and-dove1

Baca Juga: Inilah First Look dari Robin Dalam Serial Titans

Titans juga dibintangi oleh Anna Diop (24: Legacy) sebagai Koriand’r/Starfire, Brenton Thwaites (Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales) sebagai Dick Grayson/Robin, Teagan Croft (Home and Away) sebagai Raven, dan Lindsey Gort sebagai Detektif Amy Rohrbach.

From executive producers Akiva Goldsman, Geoff Johns, Greg Berlanti and Sarah Schechter, TITANS is an all-new live-action drama series that follows a group of young soon-to-be Super Heroes recruited from every corner of the DC Universe. In this action-packed series, Dick Grayson emerges from the shadows to become the leader of a fearless band of new heroes, including Starfire, Raven and many others. TITANS is a dramatic, live-action adventure series that will explore and celebrate one of the most popular comic book teams ever.

Serial streaming dari DC Entertainment ini akan dapat diunduh tahun 2018 mendatang.

Baca Juga:  Trailer Baru Boss Baby "Bermain" dengan Beauty and the Beast